Sukses

Vanessa Angel Tahu Konflik Puput dengan Doddy Sudrajat, Sempat Bilang Begini

Puput dengan Doddy Sudrajat sudah lama hadapi masalah rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga Doddy Sudrajat dengan Puput Sudrajat rupanya sudah berlangsung lama. Keduanya bermasalah sejak 2018.

Puput Sudrajat juga mengungkap bahwa dia dan suami sempat pisah rumah sebelum Vanessa Angel meninggal dunia, November 2021.

"Puncaknya sudah lama, cuma 3 atau 4 bulan yang lalu, sebelum Vanessa meninggal. Dua bulan sebelum Vanessa meninggal sebenarnya kita sudah enggak satu atap," kata Puput dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (22/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diketahui Vanessa

Masalah rumah tangganya juga sudah diketahui Vanessa Angel. Puput kerap bercerita dengan anaknya itu. "Tahu, aku sering curhat sama almarhumah. Pas lagi ada masalah, lagi senang, selalu curhat sama almarhumah. Dia paham banget," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Vanessa

Vanessa Angel menyayangkan jika orangtuanya berpisah. Namun ia tak memiliki otoritas penuh untuk mengatur hubungan orangtuanya.

"Kalau almarhum dulu komentarnya 'Terserah mama, yang terbaik saja buat mama.' Di akhir-akhir kita makan bareng pun kan tahu sebenarnya mamanya sudah enggak satu atap," ujar Puput.

4 dari 4 halaman

Harapan

Kala itu, Vanessa Angel hanya bisa mendoakan apa pun keputusan yang diambil, semoga menjadi pilihan terbaik bagi Doddy dan Puput.

"Dia cuma pesan yang terbaik saja buat mama. Cuma kasihan Daddy, sudah enggak muda lagi. Cuma terserah mama kalau masih sanggup menghadapi Daddy itu lebih baik," Puput mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.