Sukses

6 Potret Serasi Ilyas Bachtiar dan Nabila LIDA, Didoakan Berjodoh Usai Dipasangkan di FTV Suara Hati Istri

Ilyas Bachtiar dan Nabila LIDA kerap mengunggah foto bersama setelah dipasangkan dalam FTV Suara Hati Istri.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan terakhir, aktor Ilyas Bachtiar dikabarkan dekat dengan Elisa Salsanabila atau dikenal dengan nama beken Nabila LIDA. Keduanya memang kerap dipasangkan dalam FTV yang tayang di Indosiar, yaitu Kisah Nyata dan Suara Hati Istri.

Tak hanya di layar kaca, Ilyas dan Nabila kerap mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram pribadi masing-masing. Keduanya bahkan sempat diundang oleh sebuah program TV untuk klarifikasi hubungan mereka pada 18 Maret 2022 kemarin. Dalam kesempatan itu, jebolan LIDA 2018 menyebut hubungannya dengan Ilyas sebatas saling memberi dukungan.

 

Pria kelahiran Semarang, 10 Juli 1993 sebelum ini dikenal sebagai kekasih Hanna Kirana, bintang FTV yang meninggal dunia pada November 2021. Melihat Ilyas kini dekat dengan Nabila, warganet pun memberikan dukungan. Tak sedikit komentar warganet yang mendoakan Ilyas berjodoh dengan dara kelahiran 23 Agustus 2001. Berikut 6 potret romantis Ilyas Bachtiar dan Nabila LIDA yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram pribadi keduanya, Selasa (22/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kisah Nyata

Ilyas Bachtiar dan Nabila LIDA pertama kali dipasangkan dalam FTV Kisah Nyata berjudul Aku Mencintai Laki-laki yang Salah. FTV yang tayang pada 1 Februari 2022 ini menampilkan sosok Ilyas sebagai pemeran antagonis.

 

3 dari 7 halaman

Suara Hati Istri

Kurang dari dua pekan setelah tampil di FTV Kisah Nyata, keduanya bermain dalam slot FTV Suara Hari Istri untuk kali pertama. Mereka menjadi pasangan suami istri dalam judul Suamiku Mencintai Aku dan Dia yang tayang perdana 13 Februari 2022. Ilyas kembali memerankan tokoh suami yang tak setia. Judul FTV SHI lain yang mereka bintangi adalah Aku Istri Pertama Tapi Dianggap Seperti Istri Kedua dan Suamiku Menikahiku Karena Harta Keluargaku.

4 dari 7 halaman

Media Sosial

Tak hanya di layar kaca, Ilyas dan Nabila mengabadikan momen kebersamaan mereka di Instagram pribadi. Sebagian besar memang diambil di lokasi syuting FTV.

5 dari 7 halaman

Gelar Wicara

Kedekatan Ilyas dan Nabila rupanya menarik salah satu TV swasta untuk mengundang mereka di acara gelar wicara. Ilyas dan Nabila mengaku baru kenal awal tahun saat dipasangkan dalam FTV dan kini saling support.

6 dari 7 halaman

Pose

Beginilah kebersamaan Ilyas dan Nabila saat jadi bintang tamu acara TV. Terlihat mereka pose dengan pembawa acara, di antaranya Nassar Sungkar dan Dewi Perssik.

7 dari 7 halaman

Lokasi

Pose saat Nabila dan Ilyas syuting sebuah judul FTV Suara Hati Istri. Tampak Yurike Prastica dan Firstriana Aldila dalam potret ini. Meski foto beramai-ramai, Ilyas dan Nabila mengambil posisi bersebelahan. Tak heran jika warganet mendoakan keduanya berjodoh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.