Sukses

Puput dan Doddy Sudrajat Sudah Tak Seatap Sebelum Vanessa Angel Meninggal

Puput dan Doddy Sudrajat menghadapi konflik berkepanjangan.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata rumah tangga Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat menyimpan konflik yang kini bermuara ke proses perceraian. Perkara mereka disidangkan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Pengacara menyebut bahwa konflik antara ayah Vanessa Angel dengan Puput sebenarnya sudah terjadi bertahun-tahun lalu, tepatnya sejak 2018.

"Dari sebelum itu (sebelum Vanessa meninggal) sudah ada konflik berkepanjangan dari 2018," kata pengacara Puput, Abdul Kodir dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (22/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Bertahan

Jika masalah sudah terjadi begitu lama, lantas apa yang membuat wanita ini bertahan selama empat tahun?

"Anak-anak yang bikin bertahan, pokoknya aku mau mencoba kan kita bisa sejalan atau tidak. Saya coba untuk bertahan demi anak dan ending-nya di sini," ucap Puput Sudrajat.

3 dari 4 halaman

Tak Seatap

Keduanya sempat pisah rumah sebelum Vanessa Angel meninggal dunia. "Puncaknya sudah lama, cuma 3 atau 4 bulan yang lalu, sebelum Vanessa meninggal, 2 bulan sebelum Vanessa meninggal sebenarnya kita sudah enggak satu atap," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Kembali bertahan

Setelah Vanessa Angel dan suaminya meninggal, Puput mencoba kembali mempertahankan rumah tangga. Namun akhirnya, Puput memilih cerai. "Kita memilih cooling down. Terus ada musibah ya aku mencoba bertahan lagi," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.