Sukses

Fuji Berangkat Umrah Bareng Thariq Halilintar

Fuji dan Thariq Halilintar akan beribadah ke Tanah Suci.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Ramadan 2022, Fuji memutuskan untuk mendekatkan diri kepada Sang Pecipta. Ia memutuskan untuk beribadah ke Tanah Suci.

Tak sendiri, Fuji berangkat umrah bersama sang kekasih, Thariq Halilintar.

Terlihat adik ipar Vanessa Angel kompak mengenakan seragam dengan sang kekasih. Itu terlihat dari unggahan Thariq Halilintar di akun Instagram pribadinya, Senin (21/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Dalam keterangan, sebelum berangkat adik Atta Halilintar itu meminta doa.

"Doain yaa..," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Diantar

Kepergian Fuji ke Tanah Suci diantar kedua orangtua dan sang kakak hingga bandara. Sementara, Thariq diantar sang kakak.

"Melepas Adik-adikku pergi umroh :)," tulis Atta Halilintar di akun Instagram terverifikasi miliknya, di hari yang sama.

4 dari 4 halaman

Lebih Baik Lagi

Sebagai kakak, Atta Halilintar mendoakan yang terbaik untuk adiknya serta Fuji. "Mabrur ibadahnya dan pulang jadi pribadi yang lebih baik lagi ya 🙏🏼Love u guys," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.