Sukses

Nonton Film Trilogi Fight Back to School Lengkap, Penyamaran Stephen Chow Demi Membongkar Kasus Besar

Stephen Chow mendapatkan tugas penyamaran untuk membongkar beberapa kasus besar. Nonton selengkapnya dalam trilogi film Fight Back to School yang sudah tersedia di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghadirkan film trilogi Divergent Series dan The Hunger Games, platform streaming Vidio juga memanjakan pelanggannya yang gemar menonton film mandarin dengan film trilogi spesial yang dibintangi oleh Stephen Chow yaitu Fight Back to School. 

Jika Anda penggemar berat Stephen Chow, pasti sudah mengetahui ciri khas yang menjadi warna tersendiri dari aktingnya. Ya, apalagi kalau bukan aksi kocak yang siap mengocok perut Anda di setiap film yang dibintanginya tak terkecuali film Fight Back to School.

Film Fight Back to School sendiri hadir dalam tiga seri berbeda. Untuk dua seri pertamanya, film ini disutradarai oleh Gordon Chan. Sementara untuk seri yang ketiganya digarap oleh sutradara Wong Jing. Melansir dari situs hkbo.com, Fight Back to School menjadi film paling laris di Hong Kong pada tahun 1991.

Lantas, seperti apa jalan cerita yang ditawarkan? Sebelum nonton ketiga seri film Hong Kong Fight Back to School, simak sinopsis singkat dari masing-masing filmnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fight Back to School I, Menjadi Mahasiswa

Aksi laga Stephen Chow dalam Fight Back to School I dimulai saat dirinya menjadi anggota kepolisian. Ia berperan sebagai karakter Chow Sing Sing. Menjadi anggota polisi bukannya membuat dirinya lebih disiplin melainkan menjadi sering mengambil keputusan sesuai kehendaknya sendiri.

Selama dalam pelatihan pun, Sing Sing selalu melanggar peraturan yang membuat komandannya mau tidak mau melayangkan hukuman kepadanya. Bukan dihukum secara fisik, Sing Sing justru diberi tugas untuk menyamar menjadi mahasiswa di kampus terkenal.

Di saat inilah segala tingkah laku penuh tawa dikeluarkan olehnya. Dibantu dengan murid lain bernama Tat yang ternyata juga mendapat hukuman untuk menyamar menjadi mahasiswa, Sing Sing mulai mencari objek yang menjadi target incarannya yaitu senjata selundupan.

Aksi dan identitas keduanya kerap kali hampir terbongkar, namun semuanya bisa dieksekusi dengan baik. Lalu, apakah pada akhirnya mereka berhasil mendapatkan titik lokasi senjata itu berada? Langsung saja nonton film Fight Back to School selengkapnya di Vidio.

3 dari 4 halaman

Fight Back to School II, Mengincar Teroris

Setelah melakukan penyamaran sebagai seorang mahasiswa, tugas Stephen Chow belum selesai begitu saja. Masih berperan sebagai Chow Sing Sing, aksinya berlanjut dalam Fight Back to School II.

Berbeda dari seri sebelumnya, Sing Sing justru menjadi murid sekolah menengah atas untuk menjalankan misinya. Pada kesempatan ini, orang yang menjadi sasarannya adalah teroris yang menjadi penyebab dirinya dipindahkan ke unit lalu lintas.

Tidak terima dirinya dipindahtugaskan, Sing akhirnya mengundurkan diri sebagai anggota polisi. Ia mendaftar layaknya murid yang akan masuk sekolah menengah atas. Dengan menggunakan identitas ini, Sing kemudian mengusut sendiri kasus terorisme ini.

Lagi-lagi, di tengah misinya, ia bertemu dengan Tat. Tat juga kembali menyamar sebagai murid untuk menginvestigasi lebih lanjut kasus yang menjadi sorotan para anggota polisi di Hong Kong. Apakah kali ini keduanya berhasil mendapatkan jawabannya? Saksikan Fight Back to School 2 untuk mencari tahu kelanjutannya.

4 dari 4 halaman

Fight Back to School III, Mengincar Teroris

Kembali dibalut dengan aksi humor, Stephen Chow beraksi lagi menjadi karakter Sing Sing dalam Fight Back to School III. Jauh berbanding terbalik dengan judulnya, Sing Sing kini tidak menyamar sebagai seorang murid sekolah, melainkan menjadi seorang suami dari sosialita bernama Tong Wong yang diperankan oleh Anita Mui.

Setelah berkutat dengan dua kasus berbeda, Sing Sing dihadapkan dengan masalah baru lagi yaitu mengungkap misteri kasus pembunuhan seorang jutawan bernama Million Wong. Karena sibuk dengan pekerjaannya, kehidupan pribadinya bersama dengan sang tunangan bernama Ah Man berada di ujung tanduk.

Sing Sing pun dipusingkan untuk memilih antara karir dan juga kisah cintanya bersama sang kekasih. Keputusan apa yang akhirnya diambil oleh Sing Sing? Fight Back to School 3 siap memberikan Anda semua jawabannya.

Itulah sedikit sinopsis trilogi Fight Back to School. Anda sudah bisa menyaksikan ketiga filmnya lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia melalui layanan streaming Vidio. Jangan lupa untuk berlangganan Premier Platinum agar bisa lebih puas akses konten premium dan film lainnya. Kunjungi laman promo Vidio untuk dapatkan penawaran menarik setiap bulannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.