Sukses

Lagu Baru Jamrud EA EO, Dirilis untuk Motivasi di Masa Pandemi

Jamrud berkolaborasi dengan SRN Entertainment di lagu barunya.

Liputan6.com, Jakarta Band Jamrud kembali meramaikan kembali kancah musik Indonesia. Di bawah naungan SRN Entertainment, band yang tahun lalu genap berusia 25 tahun ini merilis single terbaru sekaligus video musik mereka yang berjudul “EA EO”.

Single EA EO yang masuk dalam album Jamrud Perspective ini sebelumnya sempat dinyanyikan oleh mantan penyanyi cilik Joshua Suherman featuring Jamrud. Namun, single EA EO yang diputar serentak di seluruh radio Indonesia pada hari Kamis (17/3) memiliki perbedaan dari segi lirik.

Menurut sang vocalist, single EA EO ini lebih menceritakan tentang motivasi, selalu berpikiranpositif saat menghadapi kondisi pandemi yang sedang terjadi di dunia saat ini, khususnya Indonesia. Dengan adanya single EA EO ini diharapkan seluruh masyarakat Indonesia tetap waspada, selalu menjaga kesehatannya, dan tetap bernyanyi.

"Ini lagu yang sengaja liriknya dibuat dengan tema pandemic untuk sekadar mengingatkan akan adanya virus tersebut tapi tetap kita berusaha tegar menghadapinya,” ujar Krisyanto dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Survive

Senada dengan Krisyanto, menurut Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development SRN Entertainment, kondisi pandemic yang berkepanjangan membuat semua lelah, namun harus tetap survive, di mana era digital membuat semua menjadi cepat dan serba instant.

"Nah Jamrud hadir di saat kita semua mengalami hal tersebut, terbukti terangkum dalam lagu EA EO ini. Dengan harapan memberikan semangat dan hiburan kepada semua pendengar musik Indonesia agar terus semangat dan berkarya," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Video Musik

Tidak hanya itu, Jamrud juga merilis video musik single EA EO di YouTube official SRN entertainment id pada tanggal 18 Maret 2022 sekaligus menampilkan single EA EO melalui iklan digital OOH di Times Square - New York, Amerika Serikat pada tanggal yang sama.

Konsep yang dituangkan untuk single EA EO ini menjadi sesuatu yang berbeda dari musik video yang sebelumnya.

"konsep kali ini treatment nya adalah animated illustration yang di-combine dengan real object, talent dan personil Jamrud. Memberikan warna baru untuk musik video yang Jamrud pernah ada selama ini," ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Aplikasi Musik

Sebagai tambahan informasi, single EA EO ini sudah bisa didengarkan melalui aplikasi musik seperti Spotify, YouTube Music, Apple Music, Sound Cloud, Deezer, Tidal, Pandora, KK Box, Napster, Qobuz. Awa, dan I Heart Radio mulai hari Rabu (16/3/2021) ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.