Sukses

Dimas Ahmad Dipertemukan dengan Gadis Mirip Nagita Slavina, Warganet Berharap Jadi Jodoh

Seorang gadis bernama Nada Azka yang dipertemukan dengan Dimas Ahmad, disebut memiliki paras mirip Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Ramadhan yang juga dikenal sebagai Dimas Ahmad, dikenal berkat parasnya yang mirip Raffi Ahmad. Kini, Dimas mulai tak kalah terkenal dengan artis yang telah mengorbitkan kariernya di dunia hiburan Tanah Air itu.

Namun begitu, dalam urusan asmara, Dimas masih belum terlihat cocok dengan gadis manapun. Sampai belum lama ini, ia terlihat muncul di televisi bersama wanita bernama Nada Azka yang juga dikenal sebagai seleb TikTok.

Menariknya, Nada Azka disebut memiliki paras yang mirip dengan istri Raffi Ahmad, siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina. Rupanya pertemuan Dimas dan Nada yang cuma sekali itu menimbulkan harapan besar bagi para penggemar agar keduanya berjodoh.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semringah

Terlihat, Nada Azka dan Dimas Ahmad bertemu di sebuah acara talk show di salah satu televisi swasta berjudul Ms Queen. momen pertemuan itu, keduanya tampak semringah dan membuat warganet tak percaya.

Bahkan, ada sesi games ketika Dimas dan Nada diminta untuk melakukan gerakan tubuh yang sama sambil memejamkan mata. Dalam games tersebut beberapa gerakan terlihat sama dan warganet pun semakin berharap besar.

 

3 dari 5 halaman

Sama-Sama Jomlo

Bahkan ketika ditanya apakah Nada sudah memiliki pasangan, ia mengaku masih jomlo. Begitu juga dengan Dimas yang seperti kita ketahui masih belum lengket dengan gadis manapun.

Lantaran sadar gadis yang mirip dengan Nagita itu masih jomlo, Dimas sempat menyuapinya saat mereka ikut memasak bersama seorang koki cilik yang juga diundang sebagai tamu.

 

4 dari 5 halaman

Momen Gombal yang bikin Warganet Baper

Jelang akhir acara, Dimas melancarkan jurus gombalnya kepada Nada. Ia memberikan setangkai bunga mawar yang sukses membuat Nada semakin semringah. Alhasil, warganet pun menyerbu media sosial Dimas dan Nada untuk menuangkan ekspresi terbawa perasaan.

"Cocok banget sama dimas, yook bisa yok semoga jodoh dan akan terlahir rafathar kw 😂," tulis pengguna Instagram @kos*** di akun milik Nada Azka.

"Semoga @dimas_baam Aa Raffi KW jodohnya dengan mba gigi KW serasi deh," tulis @mom*** di komentar akun Instagram Dimas.

"Jangan2 jodoh dimas😂😂😂," kata @sri*** yang juga menulis di komentar akun Dimas.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Santai

Biarpun Dimas Ahmad dijodoh-jodohkan dengan Nada, ia tetap santai menanggapi upaya para penggemarnya tersebut.

"Eyyy ada mba gigi nih sama chef cilik di @msqueen_nettv," tulis Dimas dalam keterangan foto pertemuannya dengan Nada di akun Instagram @dimas_baam.

Begitu juga dengan Nada yang sekadar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak televisi yang telah mengundangnya sebagai keterangan foto berupa kebersamaannya dengan Dimas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.