Sukses

Jadi Buah Bibir Netizen, Postingan Lesti Kejora Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut bersuara merdu, Lestiani atau dikenal Lesti Kejora baru-baru ini jadi perbincangan netizen di Tanah Air. Ibu muda satu anak ini diperbincangkan karena postingan-nya di Instagram yang bikin warganet penasaran. 

Namun unggahan pada Rabu (16/3) itu nggak seperti biasanya yang berupa foto dirinya atau foto kebersamaannya dengan keluarga kecilnya. Gimana warganet nggak penasaran, postingan di akun Instagram @lestykejora nggak ada gambar maupun tulisan apa pun. Hanya terlihat image berwarna hitam polos. 

Meski nggak terlihat dari gambar yang diunggahnya, tapi caption yang ditulis penyanyi kelahiran 1999 ini justru terkesan sendu. Ya, seolah perempuan kelahiran Bandung itu sedang dihadapkan pada ujian hidup yang sangat besar.

Hidup ini memang penuh dengan batu dan kerikil. Terkadang, ketika kita sedang merasa optimis dan semangat, tanpa kita sadari ada sebuah batu besar yang menghadang kita berbagi kebahagiaan untuk yang tersayang 🙏😭,” tulis @lestykejora di unggahan tersebut.

Nah, hanya dalam hitungan menit, postingan itu pun dibanjiri pertanyaan dari netizen. Mereka turut dihantui rasa penasaran tentang apa yang sebenarnya terjadi pada Lesti.

Tak hanya menanyakan kabar pelantun lagu ‘Bawa Aku ke Penghulu’ itu, sebagian netizen pun turut mendoakan yang terbaik untuk Lesti.

Seperti misalnya akun @iam_yourbyul92 yang seperti mencium ada sesuatu yang tidak beres dengan Lesty langsung memberikan semangat.

Semangat dede cantik, Allah selalu bersamamu,” tulis @iam_yourbyul92 di kolom komentar.

Berbagai asumsi pun muncul dari komentar netizen. Ada yang berpendapat bahwa postingan Lesti tersebut berkaitan dengan hubungan asmaranya. Namun, ada pula berbagai asumsi yang lain.

Rara yang merupakan sesama rekan pedangdut Lesty tak ketinggalan memberikan semangat lewat akun @lida_rara06.

Kakakuuu semangat, rara gasuka liat kaka sedih. Kuat yaa,” tulis @lida_rara06 di kolom komentar.

Meski demikian, hingga berita ini diterbitkan, Best Female Solo Artist di ajang Anugerah Musik Indonesia 2020 ini belum memberikan klarifikasi apapun terkait postingan-nya. Kira-kira ada apa ya dengan Lesti? 

 

(*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS