Sukses

Doddy Sudrajat-Puput Bercerai, Duet Mayang dan Chika Bubar Jalan?

Doddy Sudrajat dan Puput bakal bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat digugat cerai oleh istrinya Puput. Kabar perceraian ini pun langsung menuai reaksi warganet.

Beberapa warganet bahkan mempertanyakan nasib duet putri mereka Mayang dan Chika yang selama ini selalu kompak. Apakah keduanya akan tetap bersama atau pisah jalan seperti kedua orang tua mereka?

Puput Sudrajat sendiri sepertinya menyiratkan duet Mayang dan Chika bubar seiring nasib rumah tangganya dengan Doddy yang berakhir di pengadilan agama. Puput mengungkapkan bahwa Chika kemungkinan untuk bersolo karier tanpa Mayang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pisah

"Mayang lagi nggak bisa ikut ini ada single kebetulan dia (Chika) nyanyi sendiri," kata Puput Sudrajat seperti dilihat di sebuah tayangan YouTube, Selasa (15/3/2022).

"Kan biar terbiasa sendiri-sendiri tuh maksudnya biar nanti pas kebenaran lagi sendiri udah biasa gitu," sambung Puput.

 

3 dari 4 halaman

Masing-Masing

Apa yang dikatakan oleh Puput ini seakan membenarkan asumsi publik bahwa Mayang dan Chika akan berkarier di dunia hiburan masing-masing.

Namun, Puput menyebutkan bahwa Chika dan Mayang akan saling mendukung satu sama lain.

"Kalau orang tuanya lagi berpisah, mereka sih (Mayang dan Chika) akan terus saling support, selamanya akan terus saling support," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Dibenarkan

Sementara itu, penegasan nasib Chika dan Mayang usai Puput dan Doddy bercerai dikatakan oleh Kim Hawt rekan Vanessa Angel.

Kim Hawt pernah berujar bahwa Puput kesal karena anaknya tidak dijadikan artis sehingga berencana mendepak anak tirinya, Mayang.

"Dia kesal karena sahabat artis dan tidak ingin menjadikan anak bawaannya menjadi artis. Dia bilang ke Mami Ajeng akan mendepak adik kandungnya sahabatku," pungkas Kim Hawt.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.