Sukses

6 Potret Ganteng Eddy Maliq Meijer, Putra Maudy Koesnaedi yang Beranjak Remaja dan Jadi Model Video Klip

Eddy Maliq Meijer putra Maudy Koesnaedi yang ganteng kini menjadi model video klip.

Liputan6.com, Jakarta Eddy Maliq Meijer, putra Erik Meijer dan Maudy Koesnaedi kini telah memasuki usia remaja. Memiliki ayah berdarah Belanda dan ibu asli Sunda, tak heran jika paras rupawan dimiliki oleh Eddy. Belakangan Eddy mulai menapaki dunia hiburan. Putra tunggal Maudy dan Erik belum lama ini menjadi model video klip.

Eddy Meijer lahir pada 7 April 2007. Beberapa pekan mendatang, cowok berparas Indo ini bakal merayakan ulang tahun yang ke-15. Maudy terbilang sering mengunggah aktivitas hariannya, termasuk momen bersama keluarga. Setiap mengunggah foto yang menampilkan sosok Eddy, warganet selalu membanjiri pujian. Tak jarang, kalangan artis juga menuliskan pujian untuk Eddy pada kolom komentar.

Belum lama ini, Maudy lewat Instagram terverifikasinya mempromosikan single milik penyanyi muda Shana Shannon, berjudul 'Terlalu Sayang'. Dalam video klip yang rilis pekan lalu, Eddy didapuk menjadi model. Sebelum ini, pada tahun 2018 Eddy sempat menjadi cameo dalam film Susah Sinyal yang dibintangi Ernest Prakasa. Berikut 6 potret Eddy Meijer yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (15/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tinggi

Eddy Meijer memiliki postur yang tinggi. Mengingat usianya yang bahkan belum 15 tahun, ada kemungkinan tingginya akan bertambah. Dalam unggahan ini, beberapa warganet menyebutnya mirip artis K-pop.

3 dari 7 halaman

Kompak

Eddy dan Maudy kerap menghabiskan waktu santai bersama. Keduanya terlihat bertandang ke sebuah curug pada Maret tahun lalu.

4 dari 7 halaman

Kuliner

Pada Desember 2021 lalu, Maudy dan keluarga bertolak ke Belanda, kampung halaman sang suami. Terlihat Eddy dan Maudy menjajal kuliner lokal.

5 dari 7 halaman

Kerja

Tidak hanya saat liburan dan santai, kebersamaan Eddy dengan Maudy terlihat pula ketika sang ibu bekerja. Eddy tampak menemani Maudy yang menghadiri gala premiere filmnya.

 

6 dari 7 halaman

Komplit

Foto Eddy bersama ayah dan ibunya. Keluarga ini selalu tampil kompak dan jauh dari kabar tak sedap.

7 dari 7 halaman

Model

Eddy menjadi model klip penyanyi Shana Shannon untuk single 'Terlalu Sayang' yang rilis pekan lalu. Penampilan dan akting Eddy dalam klip ini terlihat maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.