Sukses

Nobar BTS Online Concert Bareng Army Indonesia Digelar Kmart

Nobar BTS Online Concert digelar Kmart di Ballroom K-Link Tower lantai 5, Jakarta, pada Minggu, 13 Maret 2022, Pukul 13.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta ARMY Indonesia menggelar “Nobar BTS Online Concert” di Ballroom K-Link Tower lantai 5, Jakarta, pada Minggu, 13 Maret 2022, Pukul 13.00 WIB.

Acara ini juga melibatkan aplikasi Kmart yang berkolaborasi dengan para ARMY Indonesia. Nobar online ini difasilitasi dengan giant screen berukuran 12x15 meter dengan tata suara dan lighting yang memberikan pengalaman baru dalam menikmati Konser Online. Seolah-olah, kita seperti mengikuti konser offline.

Tingginya permintaan para penggemar BTS di Indonesia membuat tiket masuk “Nobar BTS Online Concert” habis dalam waktu 2 jam setelah dipublikasikan di Instagram @kmart.co.id.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kecintaan terhadap ARMY

“Acara ini merupakan bentuk kecintaan kami dari Kmart terhadap para member ARMY di Indonesia dan wujud apresiasi terhadap para pengguna aplikasi Kmart,” kata Ainaa Radzi, Marketing Director Kmart.

“Ke depannya, Kmart akan terus memberikan pengalaman yang berbeda dalam berbelanja dan berbisnis online dengan melibatkan berbagai komunitas seperti ARMY, Emakprener dan komunitas-komunitas lainnya,” tutup Ainaa Radzi.

 

3 dari 5 halaman

Sekilas BTS

Seperti diketahui, BTS adalah singkatan dari Bangtan Sonyeondan alias Bangtan Boys dan kemudian disebut juga Beyond The Scene alias BTS.

BTS adalah boyband terbesar di dunia saat ini yang berasal dari Korea Selatan yang beranggotakan tujuh orang, yaitu RM, J-Hope, SUGA, Jin, V, Jungkok dan Jimin, di bawah manajemen Big Hit.

Mereka mencetak beberapa lagu-lagu hits yang populer di seluruh dunia, di antaranya: "Boy With Luv", "Dynamite, Love Yourself", "Butter", dan "Permission to Dance" yang sempat mengambil shooting video klipnya di Kantor PBB di New York.

 

4 dari 5 halaman

Seputar KMart

Diketahui Kmart merupakan e-commerce berbasis Syariah terkemuka di Indonesia. Produk-produknya eksklusif terdiri dari suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah.

Kmart mengembangkan produk yang dipercaya akan menjadi patokan dalam kualitas produk dan peluang bisnis baik secara nasional maupun global di masa yang akan datang.

 

5 dari 5 halaman

Nobar Gratis

Acara nobar ini gratis bagi para penggemar BTS yang dipanggil ARMY itu, cukup dengan men-download dan sign up pada aplikasi Kmart di Playstore dan Appstore.

Banyak cara dilakukan sejumlah pihak untuk menyambut endemi di Indonesia. Terutama dalam menyemarakan pemulihan ekonomi digital dengan menghadirkan tontonan menarik yang tengah viral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.