Sukses

Pernyataan Indadari Jadi Isyarat Caisar YKS Sudah Bercerai dengan Almaratu Intan

Caisar YKS dan Almaratu Intan dikabarkan telah bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tak menyenangkan tiba-tiba datang dari rumah tangga Caisar YKS dengan Almaratu Intan. Keduanya dikabarkan telah bercerai.

Di tengah ramainya pemberitaan ini, Almaratu Intan mengunggah video mantan istri Caisar, Indadari, di akun Instagramnya. Wanita bercadar itu mendoakan agar Intan segera menemukan jodoh yang tepat.

"Semoga Allah segera datangkan jodoh yang baik, soleh, bisa mendampingi sampai surga," kata Indadari dalam video yang diunggah pada Senin (14/3/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yang Hilang Akan Diganti

Wanita bercadar ini menasihati Intan untuk tidak takut kehilangan sesuatu. Karena apa yang hilang akan segera diganti oleh Sang Pencipta.

"Janji Allah itu pasti, barang siapa yang kehilangan sesuatu karena Allah, Allah akan ganti dengan yang lebih baik," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Jodoh yang Baik

Dia tak henti-hentinya menyemangati Almaratu Intan. Indadari yakin suatu saat pria baik itu akan segera datanga.

"Kalau aku sudah buktiin, insyaallah kamu juga. Jadi kamu harus semangat, perbaiki diri, insyaallah datang jodoh yang baik. Karena yang baik untuk yang baik, semangat ya," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Doa dan nasihat Indadari seakan memberi isyarat bahwa Caisar YKS dan Almaratu Intan telah bercerai.

Sementara itu, Caisar menikah dengan Almaratu Intan pada 30 Juni 2018 di Bogor Jawa Barat. Kala itu, pemilik goyangan khas tersebut menikahi Intan dengan maskawin berupa emas seberat 12 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.