Sukses

Juwita Bahar Tunda Punya Anak Meski Hampir Tiga Tahun Menikah, Masih Ingin Pacaran dengan Suami

Juwita Bahar dan suaminya, Deddy Putra, menikah pada 9 September 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Juwita Bahar mengaku masih menikmati pernikahannya dengan sang suami, Deddy Putra. Buktinya, anak pedangdut Annisa Bahar ini belum berpikir untuk punya anak meski pernikahannya dengan Deddy sudah berjalan hampir tiga tahun lamanya.

Perempuan yang menikah dengan Deddy pada 9 September 2019 ini memang sudah sepakat untuk menunda untuk punya anak. Selain masih ingin menikmati waktu berdua, Juwita Bahar dan suaminya merasa riskan melakukan program punya momongan di masa pandemi Covid-19.

"Sebenarnya sih dari kedua belah pihak, kita sudah setuju deh menunda dulu. Lagian juga masih enjoy berdua dulu. Kedua, masih pandemi juga kan sekarang," kata Juwita Bahar saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikmati Kebersamaan

Hampir tiga tahun menjalani pernikahan, Juwita Bahar dan suaminya merasa masih kekurangan waktu untuk menikmati keseharian bersama. Karena itu, saat ini prioritas utama mereka belum terpusat pada kehadiran anak.

"Masih pengin nikmatin waktu berdua sih, biar kayak pacaran terus," Juwita Bahar menjelaskan.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Ditanya Keluarga

Juwita Bahar tak memungkiri jika dirinya kerap disinggung keluarga menyoal urusan momongan. Keluarga ternyata menanti kehadiran buah hati dari pernikahan Juwita Bahar bersama Deddy.

"Pertanyaan sih banyak. Kapan ngasih cucu gitu? Kapan ngasih ponakan?" kata Juwita Bahar sembari tertawa.

 

 

4 dari 5 halaman

Kilas Balik

Juwita Bahar memang memiliki perjalanan kisah cinta yang cukup berlika-liku bersama Deddy. Sebab keduanya sempat tidak direstui oleh sang ibunda Juwita, Annisa Bahar, sampai menimbulkan ribut besar.

Namun saat ini hubungan antar keduanya telah membaik. Hal tersebut pula yang akhirnya membuat Juwita Bahar dan suami masih ingin menunda untuk punya momongan.

 

5 dari 5 halaman

Jadi YouTuber

Sementara itu, Juwita Bahar kini tak lagi eksis bernyanyi. Tak adanya panggung musik imbas wabah virus corona yang belum usai, membuatnya harus menemukan cara untuk tetap eksis di panggung hiburan. Salah satu usaha yang dilakukannya, dengan menekuni profesi baru sebagai YouTuber.

"Iya sekarang aku lagi bikin channel YouTube dan mengembangkan kreatifitas aku disitu. Karena sekarang kan trennya kesana semua semenjak pandemi ini kan," dia memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.