Sukses

H. Faisal Siap Somasi Orang yang Sebut Gala Sky Andriansyah Anak di Luar Nikah

Kuasa hukum H. Faisal sempat meminta pihak Doddy Sudrajat untuk tidak menggunakan kata anak di luar nikah terhadap Gala Sky Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta - H Faisal, akan menindak tegas orang-orang yang selam ini menyebut cucunya, Gala Sky Andriansyah, anak di luar nikah. Selama ini mertua Vanessa Angel, mengaku diam saat cucunya disangkakan dengan sebutan tersebut. Namun lama kelamaan makin banyak orang yang semena-mena terhadap cucunya.

Sandy Arifin, kuasa hukum H Faisal mengatakan, pihaknya sudah mengajukan beberapa laporan terkait pernyataan tersebut.

"Itu sudah kita siapkan somasinya, kita tunggu sampai hari Sabtu. Jika tidak ada kita akan membuat laporan secara resmi," kata Sandy Arifin, di kutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Rabu (9/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buat Laporan

Sandy Arifin, menyebut saat ini semua sedang dalam proses. Ia hanya meminta permohonan maaf buat orang-orang yang telah menyebut Gala Sky Andriansyah anak di luar nikah.

"Nanti dalam waktu dekat akan kami hubungi, kalau tidak buat klarifikasi permintaan maaf. Segera minggu depan akan kami buat laporan," katanya.

3 dari 4 halaman

Peringati Doddy Sudrajat

Sebelumnya Sandy Arifin sempat meminta pihak Doddy Sudrajat untuk tidak menggunakan kata anak di luar nikah terhadap Gala Sky Andriansyah. Hal itu ia lontarkan jelang sidang hak perwalian Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Mohon maaf yang Mulia, saya mau menyampaikan sedikit untuk kuasa termohon, kami ingin tidak ada pertanyaan anak zina atau anak di luar nikah, itu saja," kata Sandy Arifin.

4 dari 4 halaman

Keberatan

Sandy Arifin merasa keberatan dengan sebutan anak di luar nikah, yang kerap keluar dari pihak Doddy Sudrajat.

"Saya tadi keberatan mengenai pernyataan yang menyebutkan cucu Pak Haji Faisal itu anak di luar nikah atau haram, itu yang saya keberatan," ujar Sandy Arifin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.