Sukses

Jonathan Frizzy Tak Masalah Dhena Devanka Masih Gunakan Nama Belakangnya

Jonathan Frizzy persilakan Dhena Devanka menggunakan nama belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta Dhena Devanka berusaha menghilangkan nama Frizzy yang tercantum di akun media sosial miliknya setelah resmi bercerai dari Jonathan Frizzy. Namun hingga kini, hal itu belum juga terwujud karena terkendala sesuatu hal meskipun dirinya telah menghubungi pihak Instagram.

Terkait hal itu, Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, tidak pernah mempermasalahkan apabila mantan istrinya masih menggunakan namanya. Hal itu berbanding terbalik dengan sang paman, Benny Simanjuntak, yang ingin Dhena Devanka tak lagi menggunakan nama Frizzy.

"Aku sih biasa saja ya (soal nama), mungkin ngurusnya susah, kali. Apa perlu aku turun tangan (melerai soal nama)? Enggak apa-apa, itu hak dia," kata Jonathan Frizzy saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bebaskan

Ijonk tak pernah mempermasalahkan urusan nama. Ia membebaskan mantan istrinya bila masih ingin menggunakannya.

"Oh, enggak apa-apa, tergantung dia mau pakai atau enggak," ujar Jonathan Frizzy.

3 dari 4 halaman

Kebahagian Anak

Lebih lanjut, Jonathan Frizzy menjelaskan dirinya tidak merasa dirugikan bila Dhena Devanka masih menggunakan nama belakangnya. Saat ini, yang terpenting adalah mengurusi ketiga anaknya.

"Yang penting anak-anak happy," ujar Jonathan Frizzy.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi bercerai sesuai putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Februari 2022. Selain putusan cerai, majelis hakim menberikan hak asuh anak kepada Dhena Devanka. Ijonk pun wajib memberikan nafkah sebesar Rp30 juta.

Tak terima dengan hal itu, Jonathan Frizzy melakukan banding. Ia tak terima karena selama ini pihaknya yang mengajukan hak asuh anak namun malah diberikan kepada Dhena Devanka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.