Sukses

Jonathan Frizzy Kecewa Dituduh Dhena Devanka Bawa Anak-anak ke Mall Untuk Bertemu Perempuan

Dituduh Dhena Devanka bawa anak-anak ke mall untuk bertemu perempuan, Jonathan Frizzy ungkap kekecewaannya

Liputan6.com, Jakarta Dhena Devanka geram mengetahui Jonathan Frizzy mengajak ketiga anaknya pergi ke mall. Bukan karena tanpa izin, namun Ijonk sapaan akrabnya ke mall bersama ketiga anaknya untuk bertemu dengan seorang wanita.

Terkait hal itu Ijonk angkat bicara. Bahwasanya ia berhak mengajak kemanapun anaknya pergi selagi itu tidak membahayakan mereka.

"Aku bawa anak-anak bisa bebas ke mana pun dan di mana pun. Toh, aku bawa anak-anak enggak ke tempat jelek, apalagi mencelakakan," ucap Ijonk ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sengaja

Ijonk menjelaskan, saat itu dirinya tidak sengaja bertemu dengan temannya saat berada di mall ketika bersama anak-anaknya.

"Jadi, misalkan aku bawa ke mal, pasti ketemu hanyak teman, bisa fans juga. Nah, aku ketemu teman pemain sinetron. Itu dibilang pacar, dibilang dekat. Bisa diartikan sendiri negatifnya," kata Ijonk.

3 dari 4 halaman

Kecewa

Kecewa begitu yang dirasakan Ijonk terkait sikap Dhena Devanka terhadap dirinya. Apalagi dirinya merasa disudutkan mengenai hal ini.

"Marah sih sudah biasa apa yang dituduhkan enggak sesuai, jadi, dibumbui, fake-lah," tutur Ijonk.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Diketahui Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka resmi bercerai sesuai putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Februari 2022. Selain putusan cerai majelis hakim memberikan hak asuh anak kepada Dhena Devanka, dan Ijonk wajib memberikan nafkah sebesar Rp 30 juta.

Tak terima dengan hal itu, Jonathan Frizzy melakukan banding. Ia tak terima karena selama ini pihaknya yang mengajukan hak asuh anak, namun malah diberikan kepada Dhena Devanka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.