Sukses

Aktor Game of Thrones John Stahl Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun, Penyebab Kematian Belum Diungkap

Bintang serial Game of Thrones, John Stahl, meninggal dunia. Kabar ini dikonfirmasi pihak agensi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari industri sinema dunia. Aktor John Stahl meninggal dunia. Bintang serial Game of Thrones itu meninggal dunia pada 2 Maret 2022 di Isle of Lewis, Skotlandia.

Aktor kelahiran Inggris tahun 1953 ini mangkat di usia 68 tahun. Penyebab kematian belum diungkapkan ke publik. Kabar ini kali pertama kami terima dari situs jejaring sosial Twitter.

Melansir dari akun Twitter National Theatre of Scotland @NTSonline yang diikuti 38 ribuan orang, Jumat (4/3/2022), kabar John Stahl meninggal dunia benar adanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kehilangan Besar

Kami sangat sedih mendengar kematian John Stahl. Kami beruntung bisa bekerja dengan John di Mary Stuart dan The James Plays,” cuit @NTSonline seraya mengunggah foto almarhum.

Kepergiannya merupakan kehilangan besar bagi industri, dan dia akan sangat dirindukan. Pikiran kita bersama orang yang dicintainya. Kami sangat sedih mendengar kematian John Stahl,” imbuhnya.

 

3 dari 5 halaman

Telah Meninggal

BBC mewartakan pada Sabtu (5/3/2022), sejumlah pekerja seni melayangkan dukacita mendalam atas kepergian John Stahl. Salah satunya, penulis skrip Peter May yang menyebut John Stahl teman lawas.

Sangat sedih mendengar teman lama saya, John Stahl, telah meninggal. Saya menulis begitu banyak adegan untuk karakter Inverdarroch yang ia gambarkan di Take The High Road,” katanya, kami lansir dari BBC.

 

4 dari 5 halaman

Kami Sangat Sedih

Peter May berharap John Stahl beristirahat dalam damai. “Terakhir kali melihatnya di Adelaide, Australia, untuk reuni yang menyenangkan. RIP John,” Peter May mengakhiri. Agensi John Stahl, AHA Actors, juga mengonfirmasi kabar duka ini lewat Twitter.

Kami sangat sedih melaporkan kematian teman dan klien tercinta kami, John Stahl. Dia aktor dengan keterampilan luar biasa, dengan karier puluhan tahun menghiasi layar dan panggung. Kami akan sangat merindukannya,” cuit pihak agensi, 4 Maret 2022.

 

5 dari 5 halaman

Rickard Karstark

John Stahl debut akting pada 1976 lewat serial televisi Garnock Way. Sepanjang hayatnya, ia telah membintangi 26 serial televisi, miniseri, film pendek, maupun film panjang.

Kariernya mendunia setelah memerankan Rickard Karstark dalam serial fantasi Game of Thrones mulai tahun 2012. Setelahnya, ia membintangi sejumlah film pendek dan layar lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.