Sukses

Heni Tania Tak Ingin Dikenal sebagai Sosialita, Kini Sedang Menyibukkan Diri Mengurus Organisasi Kemasyarakatan

Heni Tania dikenal sebagai selebgram dan sosialita.

Liputan6.com, Jakarta Heni Tania kini menyibukkan diri dengan sejumlah kesibukan di organisasi kemasyarakatan. Saat ini, istri Komisaris Besar (Kombes) Pol Slamet Riyadi, aktif sebagai Ketua komunitas Diva Baksos, Wasekjen Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) & Waketum Selebriti Anti Narkoba Indonesia.

Heni Tania, yang biasa dikenal sebagai selebgram dan sosialita, juga tercatat mendapat penghargaan Best Inspiring & Creativity Women Award Winner, Social Club Awards MNC TV ( Diva Baksos ), Kartini Awards WITT ( Wanita Indonesia Tanpa Tembakau ), Duta Baksos dari Menteri Sosial RI & The Best Inspiring Community ( Diva Baksos ).

"Saya ingin berkarya dengan cara saya sendiri, apa yang saya lakukan tidak lepas dari kewajiban sosial kemasyarakatan," kata Heni Tania saat berbincang dengan pewarta di Jakarta, Senin (14/3/2022). Dalam kesempatan itu, Heni Tania menolak jika dirinya disebut sebagai sosialita.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dicibir Mencari Ketenaran Melalui Aksi Sosial

Sering membagikan kegiatan sosial di akun Instagram, membuat Heni Tania dikenal publik dan menginspirasi banyak orang. Namun, disisi lain ada pula yang menganggapnya hanya mencari ketenaran semata.

Menanggapi hal tesebut, Heni Tania tak ingin mempermasalahkan pendapat miring tersebut. Menurutnya, media sosial memiliki sisi positif sebagai sarana interaksi dan edukasi untuk publik.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Untuk Berkarya

"Saya terima saran dan kritik yang membangun, tentu untuk perbaikan diri kedepannya. Namun, saat ini saya banyak dikelilingi orang-orang baik yang banyak membantu dan memberi semangat untuk terus berkarya," Heni Tania menjelaskan. 

Menjadi istri seorang polisi atau bhayangkari memiliki tanggungjawab yang besar. Hal tersebut disadari benar oleh Heni Tania, istri Komisaris Besar (Kombes) Pol Slamet Riyadi.

 

4 dari 4 halaman

Mandiri dan Profesional

Lulusan Sarjana Ekonomi, Universitas Surabaya ini menjelaskan, sejak sebelum menikah ia sadar akan kewajibannya. Heni Tania menikah dengan Komisaris Besar (Kombes) Pol Slamet Riyadi saat usianya masih 19 tahun waktu itu.

"Sebagai Bhayangkari, menjadi kewajiban kami untuk mandiri dan tampil profesional untuk meningkatkan kesejahteraan Keluarga Polri. Tak hanya itu, misi organisasinya yang pertama untuk meningkatkan sumber daya manusia jadi apa yang saya lakukan harus sejalan dengan gerak nafas Bhayangkari," kata Heni Tania, memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.