Sukses

Tubagus Joddy Dapat Dukungan Warganet Usai Minta Maaf ke Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Warganet merasa sedih dengan nasib Tubagus Joddy.

Liputan6.com, Jakarta - Penyesalan demi penyesalan diungkapkan Tubagus Joddy dalam kecelakaan yang menewaskan pasangan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Tubagus Joddy merupakan sopir yang memacu kendaraan yang ditumpangi mendiang Vanessa dan Bibi.

Dalam persidangan kasus kecelakaan maut yang menewaskan Bibi dan Vanessa, Tubagus Joddy tak menampik sejumlah kesalahan yang dilakukannya hingga berujung insiden fatal. Ia tak menyangka, kelalaiannya menyebabkan Bibi dan Vanessa meninggal dunia di tempat.

Tak ada kalimat yang senantiasa terlontar dari mulut Tubagus Joddy selain permintaan maaf kepada keluarga Bibi dan Vanessa. Ucapan minta maaf tersebut disorot warganet yang kemudian berubah memberi dukungan kepadanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan Warganet

Warganet bersimpati sekaligus prihatin terhadap musibah yang menimpa serta memberikan dukungan kepada Tubagus Joddy.

"Kamu hanya perantara kepada ajal mereka, ya Allah, kuatkan Joddy kehari mendatang," tulis @hapsahmarkati.

"😢😢😢😢😢biarpun dia salah, aku turut prihatin utk nya.. smoga stelah ini kehidupanmu akan membaik ya jod, smangat jody," timpal @demishinta.

"Kok gua sedih ya liat joddy emang fatal karna kecelakaan itu 2 nyawa gak selamat tapi joddy gak kabur dia terima dan gak mau bela diri dia sadar dia salah dan minta maaf tapi semua perbuatan pasti ada konsekuensinya yg tabah ya jod aku yakin kmu juga pasti ngerasa kehilangan dan menyesal," tambah @aprilianna.

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Dalam sidang kasus kecelakaan maut yang digelar Rabu (2/3/2022), Tubagus Joddy kembali menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga Vanessa dan Bibi yang ditinggalkan.

Ia mengaku lalai dalam kecelakaan tersebut. Tubagus Joddy menyesal karena tetap memaksakan diri menyetir mobil saat mengantuk. Ia merasa tidak enak hati dengan Vanessa dan Bibi.

4 dari 5 halaman

Menyesal Tak Jujur Saat Mengantuk

"Saya menyesal karena enggak bilang kalau mengantuk. Karena saya sungkan, takut ngerepotin. Untuk semua pihak yang ditinggalkan, untuk semua keluarga yang ditinggalkan, saya mohon maaf atas kelalaian saya,” kata Tubagus Joddy dilansir dari unggahan akun Instagram @lambegosiip.

5 dari 5 halaman

Minta Maaf ke Gala Sky

Selanjutnya, ia minta maaf secara khusus kepada Gala Sky Andriansyah. Karena kelalaiannya, Gala kehilangan kedua orangtuanya. “Maaf kepada Gala karena ulahku kamu kehilangan kedua orangtuamu, orang yang paling kamu sayang,” kata Joddy terisak.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.