Sukses

Terungkap Alasan Nassar Enggan Dipanggil King

Bukan Nassar namanya kalau tak selalu membuat publik heboh. Beberapa waktu sebelumnya, pria berjuluk King Nassar sempat jadi sorotan di media sosial dengan membuat postingan di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Nassar namanya kalau tak selalu membuat publik heboh. Beberapa waktu sebelumnya, pria berjuluk King Nassar sempat jadi sorotan di media sosial dengan membuat posting-an di akun Instagram pribadinya. 

Lewat posting-an yang dirilis pada 2 Maret 2022 di akun pribadinya @kingnassar88, Nassar mengatakan jika ia tak mau dipanggil King lagi. Mendadak sontak hal tersebut membuat warganet, terutama para fansnya bertanya-tanya ada apa dengan sang “King”?

“Jangan panggil aku King lagi,” tulis Nassar dalam caption di Instagram pribadinya @kingnassar88.

Posting-an itu pun menuai beragam reaksi dari warganet maupun public figure yang menanggapi keputusan Nassar tersebut. 

Terpantau Iis Dahlia selaku senior Nassar di dunia tarik suara ikut berkomentar. Iis justru bertanya kepada Nassar dengan bahasa Sunda kira-kira panggilan apa yang cocok jadinya? diikuti dengan emoticon tertawa.

“Jadi ek dipanggil atuhh ayeunaaa tehh,” tulis Iis Dahlia di kolom komentar.

Warganet juga tak ketinggalan mengutarakan, akun Instagram @hey.dan.chris seolah tak percaya dan menanyakan keputusan Nassar tersebut  lewat sepenggal kalimat singkat.

“Duh kenapa nih King Nassar??” kata @hey.dan.chris di kolom komentar.

Sedangkan akun @naniaprianti1204 berkomentar seolah mengingatkan kalau julukan King sudah melekat di hatinya dan tak akan tergantikan.

“Udah melekat di hati panggilan King itu buat King Nassar,” kata @naniaprianti1204 di kolom komentar.

Komentar-komentar bernada penasaran pun membanjiri postingan pelantun Gejolak Asmara dan Seperti Mati Lampu tersebut yang ingin mencari tahu sebab musabab idolanya menanggalkan julukan yang mengangkat namanya tersebut.

Warganet dibuat tambah penasaran

Tak menjawab pertanyaan warganet dari posting-an sebelumnya, Nassar justru kembali mem-posting yang isinya malah bikin warganet semakin penasaran. Pasalnya, di posting-an kali ini Nassar justru bilang kalau semua orang bisa menjadi King dan Queen.

 

“Mulai besok semua orang bisa jadi King dan Queen,” tulis Nassar dalam posting-an lanjutan di Instagramnya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata ada makna di balik posting-an-posting-an Nassar, dan benar saja ternyata ia ingin mengajak semua orang agar bisa merasakan sensasi menjadi King dan juga Queen seperti dirinya. Hal itu ditegaskan lewat kemunculan dirinya di iklan Shopee Hari Belanja Konsumen dengan nuansa yang fun.

Benar saja, Anda bisa menjadi King dan Queen seperti Nassar dengan menikmati promo terbesar di Shopee Hari Belanja Konsumen. Promo belanja yang berlangsung dari 5-18 Maret 2022 ini menghadirkan promo fantastis, seperti SpayLater Gratis Ongkir Rp0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15% dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB.

Jangan sampai terlewat promo fantastis Shopee Hari Belanja Konsumen untuk memburu produk-produk favorit, seperti sepatu futsal, jam tangan, tas selempang, mukena, ransel, hair dryer, AC, sampai pakaian anak perempuan. Semua produk favorit bisa kamu dapatkan dengan harga super hemat.

Kapan lagi bisa menjadi King dan Queen sebagaimana yang dirasakan Nassar selama ini? Download aplikasi Shopee dan belanja sekarang juga!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.