Sukses

6 Potret Sean Mikael Alexander, Putra Olla Ramlan yang Ganteng dan Berpostur Tinggi

Sean Mikael Alexander adalah anak pertama Olla Ramlan yang ganteng dan berpostur tinggi. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis Olla Ramlan terbilang aktif di media sosial. Hampir setiap hari, perempuan kelahiran 15 Februari 1980 ini mengunggah foto atau video aktivitas hariannya. Selain kegiatan di dunia hiburan, bintang film Sakral juga kerap mengunggah momen bersama keluarga dan sahabat. Tak jarang istri Aufar Hutapea memajang foto bersama sang putra, Sean Mikael Alexander.

Sean adalah anak pertama Olla Ramlan, dari pernikahannya yang terdahulu. Bintang sinetron Cinta Indah ini pernah menikah dengan Alex Tian, pria asal Belanda, pada tahun 2003. Pernikahan ini kandas pada 2010. Sean lahir pada tahun 2005.

Ayah Sean diketahui berasal dari Belanda, namun juga memiliki darah Spanyol dan Tionghoa. Tak heran jika Sean memiliki paras ganteng, kulit yang putih serta postur tinggi. Berikut 6 potret Sean Mikael Alexander yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Olla Ramlan, Jumat (04/03/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

184

Postur tubuh Sean terlihat tinggi. Dalam unggahan Desember 2021, bintang sinetron Nada Cinta menyebut putranya memiliki tinggi 184 cm. Tak heran jika saat bersanding dengan Olla, Sean terlihat jauh lebih tinggi, meski sang ibu memakai sepatu hak tinggi sekali pun.

3 dari 7 halaman

Peluk

Meski telah remaja, Sean tak canggung untuk jalan bareng ibunya. Sebuah potret memperlihatkan Sean memeluk sang ibu penuh kasih sayang saat berada di sebuah pusat perbelanjaan.

4 dari 7 halaman

Supermarket

Sean juga setia menemani sang ibu berbelanja di sebuah supermarket. Keduanya terlihat tampil penuh gaya di lorong pasar swalayan. Mereka kompak memakai masker warna hitam.

5 dari 7 halaman

Kompak

Pose Olla bersama tiga buah hatinya. Pelantun lagu 'Stop' memliki dua anak perempuan dari pernikahannya dengan Aufar, Aleena dan Adreena Naira Hana Hutapea. Tampak Sean pose dengan dua adik perempuannya.

6 dari 7 halaman

Sayang

Selisih usia Sean dengan dua adiknya cukup jauh. Sean lahir pada 2005 sementara Aleena dan Adreena masing-masing lahir pada tahun 2015 dan 2017. Tak heran jika Sean tampak sangat melindungi dua adiknya.

7 dari 7 halaman

Seru

Pada 15 Februari lalu, Olla merayakan ulang tahun yang ke-42. Berikut adalah momen ketika Sean dan dua adiknya menyiapkan kejutan buat ibunda mereka. Siblings goals!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.