Sukses

Desta Mahendra, Gading Marten, dan Rombongan The Prediksi Pakai Seragam SD Sambil Lari-larian, Gayanya Lucu tapi Sangar

Desta Mahendra, Gading Marten, sampai Tora Sudiro termasuk dalam 12 selebriti anggota The Prediksi yang berpose sambil mengenakan seragam SD bermotif batik.

Liputan6.com, Jakarta Desta Mahendra, Tora Sudiro, Gading Marten, Wendi Cagur, dan sejumlah selebritas anggota klub motor The Prediksi lainnya, baru-baru ini memamerkan momen keseruan mereka selama jalan-jalan di Yogyakarta.

Tak sekadar jalan-jalan, deretan artis senior era 2000-an ini juga mengenang masa kecil mereka. Desta dan seluruh anggota The Prediksi pun membuat seragam ala batik anak SD yang dikenakan pada satu momen.

Terlihat 12 selebritas berpose sambil mengenakan seragam SD bermotif batik dengan logo The Prediksi. Tak hanya itu, mereka juga mengenakan kacamata ala "mata alien" dengan desain bingkai yang berbeda-beda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Momen Seru Bareng-Bareng

Dalam unggahan di akun Instagram @theprediksi_, terlihat 12 selebriti ini berlarian di jalanan pinggir sawah sambil memakai seragam ala anak SD yang mereka buat. Terdengar lagu "Mengejar Matahari" milik Ari Lasso terdengar menghiasi keceriaan mereka.

"Anak-anak SD berlari takut bel sekolah keburu bunyi," begitu keterangan yang dituliskan, Sabtu (26/2/2022), mengundang komentar berupa emotikon hati dari Ari Lasso.

3 dari 5 halaman

Kacamata Unik

Pada uggahan berikutnya, terlihat para anggota The Prediksi berpose dengan kacamata unik mereka. Kacamata ini bisa dikenakan dalam dua sisi: Dengan bingkai mengarah ke atas atau ke bawah. Penampilan mereka terlihat sangar sekaligus lucu melalui unggahan-unggahan foto dan video ini.

"Siap meramaikan tren fashion 2022," tulis para anggotanya.

4 dari 5 halaman

Deretan Selebriti yang Ikut

Ke-12 selebriti anggota The Prediksi yang terlibat dalam momen ini adalah Surya Insomnia, Vincent Rompies, Tora Sudiro, Desta Mahendra, Andre Taulany, Gading Marten, Imam Darto, Soleh Solihun, Stevi Item, Ronal Surapradja, Wendi Cagur, dan Ananda Omesh. Diketahui, Ferry Maryadi yang juga anggota klub ini berhalangan untuk ikut serta.

Sejumlah selebriti yang ada di foto tersebut pun menyampaikan kesan berbeda-beda, mulai dari yang menarik sampai kocak terhadap momen yang dipamerkan itu. Semua kesan disampaikan melalui media sosial masing-masing.

5 dari 5 halaman

Sejumlah Kesan

"Suka (kaca mata naik)..dan Duka (kaca mata turun).. Kita tanggung.. Sendiri2.. @theprediksi_💪🏻💪🏻💪🏻 JAYA! JAYA! JAYA!," tulis Desta.

"Okeh. Iyah. Bethul. Kita memang begini anaknya. Seneng hal yang anti mainstream. Antara loyal atau pasrah kalian aja yang tentukan. Kita gak peduli. Karena kita lindungi. Eh @theprediksi_ deh. Untung kang @kangferrymaryadi gak ikut. Hahahahaha," celetuk Wendi.

"Foto buku tahunan… padahal kagak lulus 😂," ceplos Gading.

"Lagi Sedih. Lagi Senang. Dijalanin dan Diasikin Aja. Tetep Bersyukur. Dua2nya Hny Sementara Kok .. Everything Its Gonna Be Alright. YESS!!!! PREDIKSI BERAKSI," tulis Andre Taulany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.