Sukses

Viral Lagi, Video Indra Kenz Sebut Tuhan Bingung dan Tak Bisa Mengubah Nasibnya Kembali Jatuh Miskin

Mulutmu harimaumu. Dalam video lawas, Indra Kenz sebut Tuhan tak bisa mengubahnya kembali jatuh miskin. Warganet mengecamnya.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja pernyataan kontroversial yang keluar dari mulut selebgram berjuluk Crazy Rich Medan, Indra Kenz. Ia jadi tersangka dugaan penipuan berkedok aplikasi Binomo, Kamis (24/2/2022).

Sejumlah akun gosip Instagram mewartakan penetapan status tersangka pesohor bernama asli Indra Kesuma. Bersama dengan itu, muncul lagi video konten Tiktok berisi “nyanyian” jatuh miskin.

Video konten Tiktok ini menampilkan Indra Kenz menanggapi pertanyaan netizen +62 andai Tuhan membuatnya jatuh miskin lagi? Jawabannya bikin netizen senewen berat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jatuh Miskin Kembali

“Kira-kira kalau Tuhan mengubah nasib gue kembali jatuh miskin gimana ya? Nih, nih nih, enggak bisa, nih,” ocehnya dalam konten Tiktok yang diunggah ulang akun gosip Instagram @berita_gosip, pada hari yang sama.

Indra Kenz lantas membeberkan alasannya. Ia mengklaim bisa membuat Tuhan bingung dengan menciptakan siklus kaya, sombong, mau dimiskinkan, buru-buru beramal, batal miskin, begitu seterusnya.

 

3 dari 5 halaman

Ketika Gue Sombong...

“Kenapa? Karena ketika gue sombong, gue pamer ya, kan? Udah mau dibuat Tuhan aku miskin. Tiba-tiba baik aku, beramal, bersedekah, bantuin orang, nah bingung,” imbuh Indra kenz.

Dengan kata lain, saat hendak dimiskinkan oleh Tuhan, Indra Kenz buru-buru beramal. Ini diyakininya akan membuat Tuhan bimbang lalu membatalkan keputusan untuk memiskinkan Indra Kenz.

 

4 dari 5 halaman

Makanya Tuhan Pun Bingung...

“Habis itu dikasihlah aku makin kaya ya, kan? Dapatlah rezeki itu, sombong lagi aku, pamer ya, mau dimiskinkan lagi, beramal lagi aku, bersedekah lagi,” seloroh Indra Kenz.

“Makanya Tuhan pun bingung mengambil keputusan, woi enggak tahu nih mau diapain aku ini? Ha ha ha!” pungkasnya lalu ngakak. Tentu saja ini bikin warganet gondok setengah mati. 

5 dari 5 halaman

Karma Itu Nyata

Di kolom komentar, mereka melontar kecaman. “Karma itu nyata,” cetus akun @rashya****. “Di sentil Tuhan koh langsng loyoh sih mukanya. Itu baru di sentil belom di jambak loh,” @wichita**** menyindir. “Halah kenz lu belum mampu beli langit aja udah melebihi langit,” @lixia**** menyahut.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Biro Penerangan Masyarakat, Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, menyebut Indra Kenz akan ditahan dan asetnya disita. “Penyidik melakukan penangkapan dan akan segera melakukan penahanan. Akan dilakukan penyitaan terhadap aset milik tersangka,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.