Sukses

Adryan Jacko Sumbang Dua Lagu untuk Film Menyerah, Pengalamannya Terjun di Dunia Musik

Sejumlah aktor termasuk pengisi soundtrack-nya, Adryan Jacko, membintangi film Menyerah.

Liputan6.com, Jakarta Bintang seni peran Adryan Jacko terjun sebagai pendatang baru di industri musik Tanah Air. Pria kelahiran Curup, Bengkulu, mengisi dua lagu soundtrack untuk film Menyerah yang tengah tayang di layanan OTT Genflix.

Dua lagu yang dinyanyikannya, itu adalah "Deg-Degan" dan "Menyerah". Film drama Menyerah produksi Langit Pictures Indonesia itu sudah tayang di platform digital tersebut.

Sejumlah aktor termasuk Adryan Jacko sendiri, membintangi film ini. Mulai dari Angie Miracle, James Thomas, Dede Satria, Davina Celin, Aldian Syawal, El yusuf, Alkhanza, hingga Ferly Halim dan Rina Icha.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua dari Sekian Banyak Lagu

”Banyak lagu yang sudah aku ciptakan sendiri, tapi baru sekarang dapat kesempatan mempublikasikannya,” jelas pria yang mahir memainkan alat musik gitar dan bass ini.

”Nah, untuk soundtrack 'Menyerah', aku bawakan dua lagu, yakni 'Menyerah' dan 'Deg-degan'. Keduanya bergenre pop,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Makna Lagu

Ditanya makna dari syair dua lagu miliknya, Jacko mengatakan bahwa keduanya mengandung makna berbeda. Lagu "Menyerah" punya arti 'kepedihan dan sakit‘. Sementara "Deg-degan" bertema tentang ‘harapan dan kebahagiaan'.

Lebih jauh, Jacko membeberkan mana yang lebih dinikmatinya antara berakting dan menjadi penyanyi.

”Keduanya sih asyik, kok. Tapi jadi penyanyi professional recording adalah passion yang sangat personal bagi aku,” ujar Adryan Jacko yang rencananya merilis album perdana tahun ini.

 

4 dari 4 halaman

Sejak Belia

Sejak duduk di bangku SMP, Adryan Jacko telah piawai bermain alat musik. Minat Adryan Jacko di dunia musik telah diperlihatkan sejak muda. Apalagi, sang ayah juga seorang musisi dari personel band Three Brothers.

Adryan Jacko sering tampil di banyak kegiatan festival musik bahkan menjuarai beberapa festival saat itu. Berawal dari kegemarannya bermain gitar dan menciptakan lagu, hingga menjadi penyanyi.

”Selain bermusik dan menyanyi, aku juga ikut kegiatan syuting. Bahkan untuk kegiatan syuting sinetron sudah dirintis sejak lima tahun lalu, dan baru sekarang bisa dapat kepercayaan dari Ferly (produser Menyerah) untuk mengisi soundtrack filmnya. Selain ikut main juga di film ini ,” jelasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini