Sukses

Kabar Baik, V BTS Telah Pulih dari Covid-19

Agensi sampaikan kondisi terkini V BTS setelah terinfeksi Covid-19.

Liputan6.com, Seoul - V BTS sempat dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa, 15 Februari 2022 malam. Setelah menjalani isolasi mandiri dia dinyatakan pulih.

Agensi V BTS, mengungkap bahwa pelantun "Butter" itu telah sembuh sepenuhnya dan menyelesaikan masa karantina.

"V sebelumnya memulai perawatan di rumah pada Selasa, 15 Februari, dan akan kembali melakukan aktivitas sehari-hari mulai hari ini setelah dinyatakan bersih dari virus," ungkap Big Hit Music.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gejala

Perwakilan agensi mengungkap gejala yang dialami pemilik nama asli Kim Tae Hyung saat terinfeksi.

"V tidak menunjukkan gejala abnormal. Dia mengalami demam ringan dan sakit tenggorokan pada tahap awal perawatannya, tetapi dia telah pulih dari semua gejala," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Big Hit Music berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberi dukungan dan mendoakan kesembuhan V dari Covid-19.

"Kami berjanji untuk memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami mulai sekarang dan selalu, sambil dengan cermat mengikuti semua pedoman pencegahan penyakit. Terima kasih," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Sempat Kontak dengan Anggota BTS

Sementara itu, sebelum dinyatakan terinfeksi, V sempat kontak dengan para anggota BTS. Namun mereka semua mengenakan masker.

"Tak ada anggota BTS selain V yang menunjukkan gejala apa pun, dan semuanya menerima hasil negatif dari tes mandiri," kata pihak agensi kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.