Sukses

Primadona Serial Peacemaker Jennifer Holland Tunangan dengan Sutradaranya Sendiri

Aktris serial Peacemaker, Jennifer Holland baru saja dilamar oleh kekasih yang tak lain adalah kreator sekaligus salah satu sutradara serial tersebut, James Gunn.

Liputan6.com, Jakarta - Selain John Cena, salah satu bintang lain yang cukup menonjol dan menjadi primadona di serial Peacemaker adalah Jennifer Holland. Di sini, ia tampil memerankan karakter yang sebelumnya muncul di film The Suicide Squad, Emilia Harcourt.

Belum lama ini, kabar bahagia datang dari Jennifer Holland. Sang kekasih yang tak lain adalah kreator sekaligus salah satu sutradara serial Peacemaker, James Gunn, baru saja resmi melamar kekasihnya ini.

Status tunangan mereka diketahui dari unggahan terbaru James Gunn di media sosialnya. Mengintip akun Twitter @JamesGunn, terlihat foto Jennifer Holland sedang menyeruput sebuah minuman. Lalu di jari manisnya terdapat sebuah cincin yang baru dikenakannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cincin Tunangan

Melansir comicbook.com, belum lama ini, cincin tersebut merupakan bukti sahih bahwa Jennifer dan James kini sudah bertunangan. Ditambah lagi, James Gunn memberikan emotikon wajah menyeringai dan simbol hati.

Hal seperti itu jarang dilakukan oleh James Gunn seputar kekasihya melalui media sosial. Terlebih akhir-akhir ini keduanya mengerjakan proyek bersama yang terbilang sukses.

 

3 dari 5 halaman

Kebahagiaan

Sementara itu, Jennifer Holland melalui Instagram centang birunya turut memamerkan potret yang juga tak biasa. Ia menunjukkan kebersamaan dengan sang kekasih sambil mengekspresikan kebahagiaan.

Mengunggah potretnya sedang dirangkul James Gunn di sebuah tempat penuh padang rumput yang indah, Jennifer menuliskan kata "Kebahagiaan" sambil menyertakan emotikon simbol hati.

4 dari 5 halaman

Hubungan Asmara

Diketahui, pasangan ini sudah tujuh tahun berpacaran sejak 2015 silam. Semua berawal dari aktor Michael Rosenbaum yang memperlihatkan foto kekasihnya sedang bersama Jennifer Holland kepada James Gunn.

Dari situlah James tertarik dengan sang aktris. Sebelum Peacemaker, James dan Jennifer sempat bekerja sama dalam film Brightburn. Di film ini Jennifer memerankan karakter pendukung, sementara James Gunn bertindak sebagai produser.

 

5 dari 5 halaman

Kembali di Peacemaker Season 2

Jennifer Holland dan James Gunn dipastikan akan kembali bekerja sama secara profesional dalam Peacemaker Season 2 yang sedang dalam tahap pengembangan.

Serial yang dibintangi John Cena ini sempat mengundang sensasi setelah episode terakhirnya menampilkan cameo Ezra Miller dan Jason Momoa sebagai The Flash dan Aquaman serta siluet Superman dan Wonder Woman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.