Sukses

Dhena Devanka Berharap Jonathan Frizzy Legowo Perihal Hak Asuh Anak dan Nafkah Rp 30 Juta Perbulan

Jonathan Frizzy protes soal hak asuh anak dan nafkah tiap bulan Dhena Devanka berharap mantan suaminya legowo

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan Dhena Devanka dan juga Jonathan Frizzy resmi bercerai pada 17 Februari 2021. Bersamaan dengan itu, pengadilan juga memutuskan hak asuh anak  jatuh ke tangan Dhena Devanka, dan Jonathan Frizzy wajib memberikan nafkah tiap bulannya sebesar Rp 30 juta.

Namun putusan tersebut tak diterima oleh Ijonk sapaan akrab Jonathan Frizzy. Dirinya bahkan siap mengajukan banding mengenai hal tersebut.

Terkait hal itu Dhena Devanka berharap mantan suaminya legowo. Apalagi uang tersebut akan digunakan buat keperluan bulanan ketiga anaknya.

"Makanya bingung juga sih, saya harap bisa diterima dengan baik. Ya sudah toh ini buat anak-anak segala macamnya," " kata Dhena Devanka, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kewajiban

Sebagai seorang ayah sudah menjadi kewajiban Jonatahn Frizzy menafkahi anak-anaknya. Bahkan seharusnya Jonathan Frizzy bisa memberikan nafkan lebih dari Rp 30 juta tiap bulannya.

"Saya pikir papanya harus berusaha untuk menenuhi kebutuhan anaknya lah ya," ujar Dhena Devanka.

3 dari 4 halaman

Legowo

Dhena Devanka menjelaskan, nominal Rp 30 juta jauh lebih rendah dari yang ia ajukan saat persidangan yakni Rp 80 juta. Oleh karenanya Dhena kembali mengingatkan agar Ijonk berbesar hati menerima semua ini.

"Ya, kalau dibilang puas, pasti puas, makanya saya bilang semuanya semoga biar legowo," tutur Dhena Devanka.

4 dari 4 halaman

Banding

Jonathan Frizzy mengaku keberatan dengan putusan hak asuh anak yang jatuh ke tangan Dhena Devanka. Sebab sejak awal dirinya yang mengajukan hak asuh anak namun mengapa jatuh ke tangan mantan istrinya.

Ditambah dirinya harus memberikan nafkah kepada ketiga anaknya sebesar Rp 30 juta perbulannya. Tak terima dengan hal itu, Jonathan Frizzy siap mengajukan banding

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.