Sukses

Reaksi Dhena Devanka Ditanya Dugaan Perselingkuhan Jonathan Frizzy: Pokoknya Tuhan Tidak Tidur

Setelah bercerai, Dhena Devanka dibombardir pertanyaan soal KDRT hingga dugaan perselingkuhan Jonathan Frizzy. Ia merespons dengan santai.

Liputan6.com, Jakarta Didampingi kuasa hukum dan ibunda tercinta, Dhena Devanka mengekspresikan perasaan setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerainya.

Kini ia dan Jonathan Frizzy resmi pisah setelah berbulan-bulan gugat cerainya diwarnai isu dari KDRT hingga dugaan perselingkuhan yang menyeret nama artis Ririn Dwi Ariyanti.

Usai sidang, Dhena Devanka dikerubuti awak media yang menanyakan bagaimana isu perselingkuhan ini berakhir. Ibu tiga anak itu menanggapi santai. Ia tak mau mengonfirmasi apapun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tuhan Enggak Tidur

“Ya enggak tahu kita lihat saja nanti ke depan gimana. Pokoknya Tuhan enggak tidur, maksudnya apa yang ditabur itu yang dituai,” ujar Dhena Devanka kepada para jurnalis.

Melansir video interviu dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (19/2/2022), Dhena Devanka hanya memastikan tidak akan mempersulit Jonathan Frizzy bertemu ketiga buah hatinya.

3 dari 5 halaman

Tak Mengganggu Sekolah

“Kapanpun itu papanya mau (bertemu) asal tidak mengganggu urusan sekolah aku silakan,” selebgram dengan 600 ribuan pengikut itu menyatakan. Selamanya Ijonk adalah ayah.

Terkait usulan membagi waktu bertemu anak dalam sepekan, Dhena Devanka tak setuju. Lebih baik, pertemuan dengan anak dilakukan secara fleksibel untuk kenyamanan bersama.

 

4 dari 5 halaman

Enggak Usah Begitu

“Jadi aku juga enggak mau ya, anak (dibagi) waktu misalnya empat hari di saya tiga hari di dia. Sudah enggak usah begitulah,” jawab Dhena Devanka yang kini fokus melanjutkan hidup.

“Saya selalu mengajari anak-anak tuh mereka harus happy saja. Jadi apapun yang terjadi di kedua orangtuanya, anak-anak tuh happy, bermain sekolah supaya mereka enggak tahu,” imbuhnya. 

5 dari 5 halaman

Tak Pernah Nonton TV

Dalam kesempatan itu, Dhena Devanka mengajak semua pihak menghormati keputusan Majelis Hakim seraya menahan diri. Cekcok atau memelihara senewen tak ada gunanya.

Dhena Devanka ingin tumbuh kembang anak-anak tak terganggu pascaperceraian kedua orangtuanya. “Karena (anak-anak) saya enggak pernah menonton TV, takut ya infotainment,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.