Sukses

Son Ye Jin Pilih Tampil di Thirty-Nine Setelah Crash Landing on You Meledak, Alasannya karena Faktor Umur

Son Ye Jin merasa ada kemiripan antara dirinya yang asli dengan karakter yang ia mainkan di Thirty-Nine.

Liputan6.com, Seoul - Setelah kesuksesan Crash Landing on You yang tamat pada 2020 lalu, Son Ye Jin cukup lama tak terlibat dalam drama Korea. Kini, akhirnya ia akhirnya kembali ke layar kaca dalam drama yang bertajuk Thirty-Nine.

Dalam konferensi pers drama ini yang digelar JTBC pada Rabu (16/2/2022) kemarin, tunangan Hyun Bin mengungkap apa yang membuatnya menerima pinangan drama ini. "Pertama-tama, naskahnya menyenangkan banget. Aku membaca skripnya dengan sangat cepat," tuturnya.

Son Ye Jin juga mengakui bahwa faktor U alias umur juga punya peranan dalam keputusannya ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Faktor Umur

"Kalau aku sekarang enggak sedang berada di umur sekarang ini, bagaimana bisa aku mengerjakan proyek seperti ini sebagai seorang aktris?" tutur wanita 40 tahun tersebut.

3 dari 5 halaman

Pasang Kamera?

Usia karakternya yang dekat dengan umur aslinya, ia akui memiliki peran besar dalam aktingnya.

"Aku bisa dengan sempurna merasa terikat dengan usia dan juga cerita hidup para wanita ini, dan juga romansa mereka. Sampai pada akhirnya aku bertanya-tanya apa mereka memasang kamera di rumahku," kata dia.

4 dari 5 halaman

Mirip Aslinya

Ia meneruskan, "Ada banyak dialog yang membuatku berkata 'Ini sih aku benar-benar ucapkan [di dunia nyata]." Ia menyebut kemiripan lain antara karakternya dan dirinya yang asli, adalah mereka sama-sama suka golf.

5 dari 5 halaman

Sahabat Masa SMA

Thirty-Nine sendiri tak hanya dibintangi Son Ye Jin, tapi juga Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun. Ketiganya diceritakan sebagai trio sahabat yang bertemu pada masa SMA, dan kini mulai memasuki usia kepala empat.

Thirty-Nine sudah tayang perdana di JTBC pada Rabu kemarin, dan mendapat rating yang bagus. Untuk cakupan negara, mencapai 4.406 persen. Angka ini serupa dengan rating episode final drama JTB yang diputar sebelum ini, Artificial City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.