Sukses

Denny Cagur Pimpin Rapat Redaksi Bahas Meningkatnya Covid-19, Hadirkan Narasumber Jerigen dan Dokter Tinta

Liputan6.com, Jakarta Denny Cagur, selaku pemimpin redaksi News TV, memutuskan menggelar rapat redaksi. Ia memimpin rapat tersebut untuk membahas kasus meningkatnya Covid-19 di Indonesia. Denny Cagur memutuskan untuk mengangkatnya menjadi sebuah pemberitaan.

Denny Cagur juga memerintahkan anak buahnya untuk mengundang langsung pihak yang pro dan kontra terhadap Covid. Di studio, sudah ada Denny Cagur dan Wika Salim yang menunggu kehadiran narasumber tersebut.

Mereka adalah Jerigen dan Dokter Tinta. Keduanya saling beradu mulut dan berbicara dengan nada tinggi karena berada di kubu yang berbeda. Penasaran bagaimana keseruan dari perdebatan dua kubu tersebut?

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Dustin Panik

Tiba-tiba di tengah rapat, Dustin Tiffani masuk ke ruangan dengan begitu panik, katanya ia difitnah dan sampai membuat dirinya merasa begitu traumatik.

Ternyata Dustin melaporkan bahwa dirinya belum melakukan test Swab PCR, tetapi sudah mendapatkan hasil test dengan hasil positif.

 

 

3 dari 4 halaman

Denny Menenangkan Dustin

Mendengar hal tersebut, Denny Cagur langsung menenangkan Dustin dan menyuruhnya untuk lapang dada karena selama hidup, baru kali ini Dustin mendapatkan hal positif.

Sementara itu, Dustin lagi asik-asiknya mewawancarai calon pekerja yang ingin melamar, kali ini kedatangan penyanyi dangdut cantik, Uci Sucita. Melihat yang bening-bening seperti ini, Dustin langsung sigap menanyakan beberapa pertanyaan.

 

 

4 dari 4 halaman

Uci Sucita Diminta Menyanyi

Tetapi, bukannya menanyakan seputar dunia kerja, Dustin malah meminta Uci untuk menyanyikannya sebuah lagu. Lantas seperti apa penampilan Uci Sucita saat bernyanyi sampai membuat karyawan News TV yang lain datang ke ruangan Dustin?

Saksikan Cross Check! Sabtu, 26 Februari 2022 pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Dustin Tiffani, Wika Salim, Nunung, Rigen, Onyot, Adjis Doaibu, dan Uci Sucita yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.