Sukses

Kuasa Hukum Doddy Sudrajat Terkena Covid, Sidang Perwalian Gala Sky Andriansyah Ditunda

Hak Perwalian Gala Sky Andriansyah sebelumnya diajukan oleh Haji Faisal.

Liputan6.com, Jakarta Hak perwalian Gala Sky Andriansyah masih belum ditetapkan oleh Pengadilan. Saat ini, sidangnya sendiri masuk berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam persidangan yang digelar hari ini, Rabu (16/2/2022) persidangan mengalami penundaan.

Rencananya, dalam sidang hari ini mengagendakan mendengar keterangan saksi-saksi.

"Sidangnya ditunda dua minggu kemudian yang sediakala hari ini untuk menghadirkan saksi ahli, sehingga tidak dapat diperiksa," kata Sulaiman, Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Sulaiman mengatakan, alasan ditundanya sidang karena kuasa hukum Doddy Sudrajat, Tegar Firmansyah positif Covid-19. Penundaan bakal dilakukan selama dua minggu ke depan menunggu pihak tergugat dinyatakan sembuh.

"Tidak hadirnya itu karena alasan terkena Covid-19. Kuasanya kena Covid-19. Otomatis, sidang ditunda dua minggu kemudian," katanya menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit

"Karena ada surat dari kuasa tergugat dengan alasan bahwa sakit, maka sidang harus ditunda. Kalaupun dilaksanakan, itu akan bermasalah," ujar Sulaiman.

 

3 dari 4 halaman

Mengajukan

Sebelumnya, Haji Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah resmi mengajukan gugatan Hak Perwalian dengan terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan nomor perkara 3315/Pdt.G/2021/PA.JB.

 

4 dari 4 halaman

Hak Perwalian

Hak Perwalian ini diajukan karena kedua orangtua Gala Sky, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.