Sukses

Andien akan Gelar Konser Virtual Bertajuk Melodi Monolog 22 Tahun Berkarya (Dan Lalu), Tayang Eksklusif di Vidio

Penyanyi jazz Andien akan menggelar konser virtual bertajuk Melodi Monolog Dan Lalu sebagai bukti berkarya selama 22 tahun yang akan tayang eksklusif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tidak kenal dengan penyanyi Andien. Wanita kelahiran 25 Agustus 1985 ini pertama kali menyapa penikmat lagu jazz pada tahun 2000 silam. Sudah 22 tahun semenjak hadir di jagat musik tanah air, Andien akan menggelar konser virtual bertajuk Melodi Monolog 22 Tahun Berkarya (Dan Lalu) yang akan tayang pada 22 Februari 2022 di Vidio.

Nama Andien bukan hanya terkenal karena karir solonya saja. Ia diketahui menjadi salah satu vokalis di grup vokal bernama 5 Wanita yang beranggotakan Iga Mawarni, Nina Tamam, Rieka Roeslan, dan juga Yuni Shara.

Lahir dengan nama lengkap Andini Aisyah Haryadi, pelantun lagu Let It Be My Way ini telah sukses merilis tujuh album studio. Lagu-lagunya pun bukan hanya diputar di radio saja, melainkan berhasil dijadikan sebagai soundtrack beberapa film tanah air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kiprah di Dunia Tarik Suara

Andien sendiri menjadi penyanyi langganan yang tampil di ajang Java Jazz Festival, acara musik jazz terbesar yang diselenggarakan sejak 2005. Penyanyi sekaligus ibu dua anak ini mulai dikenal publik pada 2000-an silam saat dirinya merilis album Bisikan Hati.

Kiprahnya di dunia tarik suara tidak bisa lepas dari sosok mendiang Elfa Secioria yang diketahui menjadi produser musik pertamanya. Komposer ini pun ikut menulis lagu-lagu yang ada dalam album Bisikan Hati.

Melalui album yang sama, Andien perlahan mulai mencuri perhatian penggemar musik. Kepopulerannya dibuktikan dengan memboyong Piala Anugerah Musik Award untuk kategori Pendatang Baru Terbaik di tahun yang sama albumnya rilis.

Beberapa lagu yang dinyanyikannya seperti Sempurnalah Cinta didapuk menjadi pengisi lagu tema dalam film Merry Riana. 

Untuk Anda yang sudah rindu menyaksikan penampilan Andien di atas panggung, jangan lewatkan Konser Virtual Andien Melodi Monolog 22 Tahun Berkarya (Dan Lalu) yang akan tayang secara eksklusif dan gratis di Vidio. Konser ini dapat disaksikan pada Selasa, 22 Februari 2022 pukul 19.00 WIB. Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.