Sukses

Ferry Irawan Punya Tato Wajah Mantan Istri, Venna Melinda Ngaku Nggak Cemburu

Venna Melinda memberikan reaksinya saat melihat video mantan istri Ferry Irawan, Anggia Novita, menyebut ada tato di punggung bergambarkan wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Irawan dan Venna Melinda dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan, setelah keduanya menjalani acara lamaran pada 9 Februari 2022. Namun jelang pernikahannya, Anggia Novita mantan istri Ferry Irawan tiba-tiba muncul dan membeberkan sifar buruk pria yang pernah menjadi suaminya.

Tak hanya itu, Anggia Novita juga memberitahu di tubuh Ferry Irawan terdapat tato bergambarkan wajahnya. Dan tato tersebut terdapat di punggungnya.

"Foto gue kan gede di badannya dia, angkat aja itu (bajunya), ada tulisannya juga tapi gue bilang 'Kamu tuh jahat ma aku' kubilang gitu. Dia kirim (pesan) kalo dia masih cinta ma gue segala macem," kata Anggia Novita.

"(Kirim) foto gue ma dia segala macem, sampe dia kirim lagu ma gue dia nyanyi ada. 'Percuma foto aku dibuat tapi kamu jahat siakan kebaikan aku. Aku serahkan Allah semua Allah yang mempertemukan dan memisahkan', aku bilang gitu." tambahnya. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sama Lamaran di Hari Ulang Tahun Ferry Irawan

Masalah lamaran Ferry Irawan dan Venna Melinda juga disinggung oleh Anggia Novita. Hal itu adalah trik Ferry Irawan yang pernah dilakukan kepadanya.

“Sama kayak gue pas ulang tahun juga dia lamar gue, sama banget,” kata Anggia Novita.

3 dari 4 halaman

Kata Ferry Irawan

Terkait hal itu Ferry Irawan angkat bicara. Apa yang diungkapkan oleh Anggia tidaklah benar. Baru kali ini dirinya melangsungkan lamaran bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

"Kenapa tanggalnya sama Ferry?" tanya Feni di acara "Rumpi" spesial Valentine 14 Februari.

"Enggak ada, itu enggak pernah terjadi. Yang aku alami sama Venna itu hanya terjadi sekali seumur hidup," kata Ferry.

4 dari 4 halaman

Reaksi Venna Melinda

Venna Melinda digoda oleh Feni Rose mengenai pernyataan Anggia. Dengan tegas dirinya mengaku tidak cemburu atau insecure setelah melihat wanita yang pernah hadir dalam kehidupan calon suaminya.

"Kamu nggak cemburuan kalau sama dia?" tanya Feni.

"Nggak," kata Venna.

"Ah masak sih," goda Ferry.

"Apa yang mau dicemburuin. Aku tuh cemburuan kalau sama orang yang misterius. Dia ke mana aja foto. Laporan sendiri, dia gampang dihubungi, nggak masalah," seru Venna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.