Sukses

Dilamar Kekasihnya di Cappaddocia, TikTokers Tenny Amelia: It's My Dream

Tenny Amelia diketahui tengah berada di Turki.

Liputan6.com, Jakarta - Tenny Amelia Putri atau karib disapa Tenny Amelia mendapatkan kejutan di tengah perayaan Hari Valentine. Pada 14 Februari 2022 kemarin, penyanyi yang juga seleb TikTok ini dilamar oleh kekasihnya di Turki.

Lokasi tempat ia dilamar sedang viral di Indonesia karena disebut dalam tayangan sebuah web series, yakni Cappadocia. Tenny Amelia tak sanggup menahan bahagia karena mendapatkan kejutan lamaran yang tak pernah ia duga sebelumnya.

"Karena lagi viral banget ya it's my dream. Sekarang aku mengerti kenapa Cappadocia jadi it's my dream banyak orang. Terutama bagi yang memimpikan dilamar di tempat romantis seperti ini," kata Tenny Amelia melalui sambungan telepon di Jakarta, Selasa (15/2/2022).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Viral di TikTok

Momen lamaran yang dilakukan oleh kekasihnya itu diunggah Tenny Amelia di TikToknya. Dalam waktu sekejap, videonya viral dan langsung menjadi For Your Page alias fyp.

"Tapi Tenny bener-bener nggak nyangka. Semua impian wanita bisa dilamar secara romantis di tempat terindah," kata Tenny Amelia.

 

 

3 dari 4 halaman

Hari Terindah

Pemilik 7,8 M pengikut di TikTok ini tak pernah menyangka bahwa perayaan Valentine's Day akan menjadi hari yang paling indah dalam hidupnya.

"Awalnya bener-bener kaget, Tenny diajak keluarga Ozan untuk berlibur ke Turki. Dan tepat 14 Febuari kami di Cappadocia. Di pagi hari sebelum matahari terbit, Ozan ngajakin foto dengan view balon. Tiba-tiba disiapin gaun dan Ozan udah rapi banget. Ternyata dapet surprise," Tenny Amelia mengisahkan proses lamaran yang dilakukan kekasihnya, Ozan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Pacaran Sejak September 2021

Tenny Amelia sendiri mengaku memang sudah begitu dekat dengan keluarga sang kekasih. Hubungan Tenny dan Ozan dimulai sejak September 2021 lalu.

"Keluarga Ozan menyayangi Tenny. Dapet banyak hadiah dari keluarga seperti sepatu, sweater, dan lain-lain dan rajutan tradisional yang dibuat langsung oleh kakak perempuan Ozan. Keluarga Tenny juga sayang sama Ozan," dia mengisahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.