Sukses

Sinopsis Film Collide Tayang Hari Ini di TV: Merampok Bos Narkoba Demi Biaya Berobat Kekasih

Dibintangi Nicholas Hoult, film Collide tayang di Bioskop TV hari ini Selasa 15 Februari 2022 pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Collide merupakan film action yang rilis pada tahun 2016 dengan pemeran utama Nicholas Hoult. Film karya sutradara Eran Creevy ini merupakan produksi bersama Amerika dan Jerman. Lokasi syutingnya pun di Jerman.

Film Collide akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 15 Februari 2022 pukul 21.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikan dengan cara live streaming Trans TV di platform Vidio. Bagi pelanggan Vidio Premier, Collide sudah bisa Anda saksikan kapan pun dan di mana pun.

Selain Nicholas Hoult, film berdurasi 99 menit juga dibintangi Felicity Jones, Ben Kingsley dan Anthony Hopkins. Berikut sinopsis Collide yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (15/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pekerjaan

Casey Stein (Nicholas Hoult), pemuda asal Amerika yang tinggal di kota Cologne, Jerman. Bersama Matthias (Marwan Kenzari), temannya, Casey bekerja untuk Geran (Ben Kingsley), seorang pengedar narkoba. Casey bertugas sebagai pengantar uang.

3 dari 5 halaman

Jatuh Cinta

Suatu malam, Casey yang berada di sebuah bar bertemu dengan Juliette (Felicity Jones) yang juga warga Amerika. Casey jatuh cinta dan ingin memacari Juliette. Tapi Juliette menolak, karena tak mau dekat dengan orang yang melakukan pekerjaan ilegal.

4 dari 5 halaman

Sakit

Casey akhirnya meninggalkan pekerjaannya. Ia dan Juliette pacaran bahkan tinggal bersama. Suatu hari Juliette jatuh sakit. Dokter memvonis gagal ginjal. Karena bukan warga negara Jerman, Juliette tidak lolos kualifikasi untuk transplantasi.

5 dari 5 halaman

Merampok

Biaya untuk pulang ke Amerika dalam kondisi sakit tidaklah murah. Casey terpaksa kembali meminta pekerjaan ke Geran. Casey disuruh Geran untuk merampok Hagen Kahl (Anthony Hopkins), bandar narkoba skala besar. Tentu, bukan perkara mudah. Namun Casey bertekad melakukan apa pun demi Juliette. Berhasilkah Casey?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.