Sukses

Ferry Irawan Masih Lemparkan Rayuan Maut ke Mantan Istri Sebelum Menjalin Asmara dengan Venna Melinda

Ferry Irawan sejak dekat dengan Venna Melinda, tak terlihat sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Irawan tak butuh waktu lama untuk kembali bahagia bersama seorang wanita. Dan saat ini, ia telah resmi melamar Venna Melinda, sebagai calon istri barunya.

Dan tak lama lagi, Ferry Irawan dan Venna Melinda akan melangkah ke pernikahan. Mengetahui hal itu, mantan istrinya, Anggia Novita, buka suara.

Diakui Anggia Novita, trik yang digunakan Ferry Irawan untuk melamar Venna tak berbeda dengannya dulu yaitu meminta sang wanita menikah dengannya tepat di hari ulang tahun Ferry.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Endorsement

Tak hanya itu, Anggia juga menyebut bahwa biaya pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda penuh dengan endorsement, dilansir kanal YouTube Indosiar, Jumat (11/2/2022).

"Kalau gue lihat sih ya, menurut pengamatan gue dia kan endors-an semua tuh. Mereka enggak mau keluarin duit kan, keluarin duit begitu-begitu doang. Gue pikir enggak tahu ya nantinya, namanya Ferry enggak punya duit lihat aja nanti," ungkap Anggia.

 

3 dari 5 halaman

Rayuan

Anggia Novita membongkar bahwa Ferry Irawan masih suka melancarkan rayuan-rayuan maut usai bercerai.

"Sebelum sama Venna, dia muji-muji gue sampe gue bilang udah enggak ada hati lagi sama dia. Foto gue kan ada di badannya dia," bebernya.

 

4 dari 5 halaman

Jahat

Walau dirayu Ferry Irawan, namun Anggia mengaku terlalu sakit hidup bersama mantan suaminya.

"Percuma foto aq dibuat tapi kamu jahat dan sia2kan kebaikan aq. Aku disadarkan allah juga. Semua allah yg pertemukan dan memisahkan," jawab Anggia atas rayuan Ferry.

 

5 dari 5 halaman

Heran

Anggia Novita keheranan mantan suaminya terlihat sehat saat menjalin asmara dengan Venna Melinda. Karena selama menikah dengannya pria kelahiran Jakarta, 9 Februari 1977 ini memiliki penyakit mematikan.

Kondisinya pun cukup parah, sehingga dokter memvonis Ferry Irawan hanya bertahan hidup beberapa bulan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.