Sukses

Kim Tae Ri - Nam Joo Hyuk Reuni di Twenty Five Twenty One, Lupa Dulu Pernah Satu Proyek Iklan

Kim Tae Ri juga menjelaskan chemistry yang ia jalin dengan Nam Joo Hyuk dalam drakor Twenty Five Twenty One.

Liputan6.com, Jakarta - Twenty Five Twenty One menandai kembalinya Kim Tae Ri berakting di layar kaca setelah hampir empat tahun. Kali ini ia akan berhadapan dengan lawan main Nam Joo Hyuk.

Dalam konferensi pers daring yang digelar Netflix dan tvN, Rabu (9/2/2022) kemarin, keduanya sempat menceritakan pengalaman kocak saat bertemu di drama ini. Mereka kecele, mengira ini pertemuan perdana mereka.

"Kami sama-sama mengira baru bertemu pertama kali. Sebetulnya kami pernah tampil dalam dua proyek iklan, tapi kami enggak ingat," kata sang aktris drakor Mr Sunshine.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ternyata Pernah Bertemu

Hal ini dibenarkan Nam Joo Hyuk. "Jadi saat itu kami bilang, 'Wah baru pertama kali bertemu. Senang berkenalan dengan Anda.' Tapi tiba-tiba aku merasa kok seperti pernah bertemu ya," kata dia.

Ia menambahkan," Aku ingat pernah syuting iklan. Dan aku merasa keliru, tapi ya sudahlah."

 

3 dari 5 halaman

Naif

Kim Tae Ri lantas menjelaskan chemistry yang ia jalin dengan Nam Joo Hyuk saat menghidupkan karakter mereka, Na Hee Do dan Baek Yi Jin.

Menurut Kim Tae Ri, bila dijelaskan secara singkat, chemistry keduanya bisa digambarkan sebagai "tak dewasa dan naif."

4 dari 5 halaman

Tak Punya Pengalaman

"Hee Do dan Hee Jin memulai semuanya bersama, dan mereka sama-sama tak punya pengalaman. Kurasa ini adalah hal yang menarik dari pasangan ini," kata Kim Tae Ri.

"Kurasa istilah 'masa muda' adalah hal yang terbaik untuk menggambarkannya," Nam Joo Hyuk menambahkan.

5 dari 5 halaman

Berlatar Tahun 1998

Twenty Five Twenty One adalah drama yang berlatar tahun 1998, saat Korea Selatan diguncang krisis moneter. Karena peristiwa ini, banyak anak muda yang ketika itu terpaksa melepas mimpi dan banting setir dari cita-cita mereka.

Kim Tae Ri memerankan karakter Na Hee Do, atlet anggar SMA. Ia beradu akting dengan Nam Joo Hyuk yang memerankan karakter Baek Yi Jin, yang keluarganya tercerai berai gara-gara krisis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.