Sukses

Film Korea Josee Hadir di Vidio, Saksikan Kisah Ketulusan Nam Joo Hyuk Mencintai Han Ji Min

Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk kembali dipertemukan kembali. Pada kesempatan ini, mereka bermain dalam film Josee. Saksikan kisah film selengkapnya melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang lebih indah ketika seseorang jatuh cinta dan menerima pasangannya apa adanya. Selain ditemukan dalam kehidupan nyata, kisah seperti ini juga ditemukan dalam cerita film Korea berjudul Josee.

Film yang berdurasi selama 117 menit ini mengangkat kisah romantis pemainnya yaitu Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min. Film Josee didistribusikan oleh Warner Bross Korea dan disutradarai oleh Kim Jong Kwan.

Film Korea Josee menjadi film kedua untuk Nam Joo Hyuk yang sebelumnya membintangi film dengan tema sejarah yaitu The Great Battle. Sebelum bermain dalam film ini, Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min pernah dipersatukan dalam sebuah serial drama berjudul The Light in Your Eyes pada 2019 silam.

Film Josee sendiri mengambil cerita adaptasi dari film pendek asal Jepang dengan judul Josee, The Tiger and the Fish. Kini film Josee sudah hadir dan dapat disaksikan di Vidio. Seperti apa kisah cinta yang dihadirkan? Simak dahulu sinopsis singkatnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mencoba Memahami

Film Josee dimulai dengan perkenalan karakter Josee (Han Ji Min) yang memiliki keterbatasan fisik. Ia hidup dengan dunianya sendiri. Ia sempat hidup bersama dengan sang nenek hingga akhirnya ia harus pergi ditinggal untuk selama-lamanya.

Seperti sudah ditakdirkan, hidup Josee kembali berwarna saat ada orang baru yang memasuki dunianya. Dia adalah Young Seok (Nam Joo Hyuk). Pertemuan itu pun terjadi secara tidak sengaja.

Josee yang saat itu sedang berada di luar tiba-tiba jatuh dari kursi rodanya. Melihat peristiwa ini, Young Seok langsung menolong Josee. Pria yang hendak menyelesaikan studi kuliahnya ini akhirnya mengantarkan Josee pulang ke rumahnya.

Dalam diam, tumbuh rasa penasaran di hati Young Seok untuk kenal lebih dekat dengan Josee. Hari demi hari pun berlalu. Pertemuan mereka semakin intense dan terbilang sering. Kedua kini semakin akrab.

3 dari 3 halaman

Kebimbangan Hati

Terbiasa hidup berdua dengan neneknya tanpa kehadiran orang lain membuat Josee menyambut baik kedatangan Young Seok. Sayangnya, di sisi lain ia juga enggan membuka hatinya.

Di beberapa waktu, Josee pernah meminta Young Seok untuk pergi dan jangan pernah menemuinya lagi. Namun di waktu yang berbeda, ia sendiri yang memohon kepada Young Seok untuk selalu berada di sisinya.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Apa reaksi Josee yang baru pertama kali merasakan cinta yang datang dari orang asing? Apakah ia akan membuka hatinya seiring ia mengenal sosok Young Seok lebih dalam? Saksikan Josee sub Indo selengkapnya di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.