Sukses

Kim Jong Kook Positif Covid-19, Agensi Ungkap Kronologinya

Seperti apa kroologi positif Covid-19 Kim Jong Kook?

Liputan6.com, Jakarta Bintang Running Man, Kim Jong Kook didiagnosis positif Covid-19. Dia dinyatakan terinfeksi virus pada Kamis (10/2/2022).

Perwakilan agensi Kim Jong Kook, Turbo JK Entertianment mengungkap kronologinya. Awalnya dia mengalami gejala ringan pada Rabu (9/2/2022).

"Jadi dia memeriksa sendiri dengan alat tes mandiri, dan hasilnya positif. Ia kemudian menjalani tes PCR dan resmi didiagnosis Covid-19 hari ini," kata perwakilan agensi dikutip dari Soompi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi

Pihak agensi menyatakan bahwa Kim Jong kook telah menerima dua dosis vaksin. Saat ini dia sedang menjalani karantina sampai dinyatakan negatif.

"Dia saat ini tidak mengalami masalah kesehatan berat. Dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan arahan otoritas pengendalian penyakit," papar agensi.

3 dari 4 halaman

Jadwal Syuting

Kim Jong Kook sendiri aktif membintangi program variety show Running Man dan My Little Old Boy. Namun sebelum dinyatakan positif, dia belum menjalani syuting.

"Karena tidak ada jadwal rekaman lain untuk kedua program sebelum dan sesudah Kim Jong Kook dinyatakan positif, diharapkan tidak akan ada gangguan besar dalam penyiaran ke depannya," kata pihak produksi SBS.

4 dari 4 halaman

Tak Terpengaruh

Kondisi kesehatan Kim Jong Kook diperkirakan tak akan mengganggu jadwal syuting dua program acara tersebut.

"Masa karantina telah dipersingkat menjadi tujuh hari, dan tidak ada rekaman yang dijadwalkan dalam waktu itu, sehingga siaran tidak akan terpengaruh," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.