Sukses

Doa Meminta Dimudahkan Mendapat Mata Pencaharian

Sertakan doa ini dalam mencari, menetapkan pekerjaan, serta menjalankan usaha.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19, meluluhlantakkan perekonomian negara. Tak sedikit masyarakat harus kehilangan mata pencahariannya.

Ditambahkan dengan mahalnya harga-harga kebutuhan pokok membuat semakin sulitnya ekonomi Indonesia.

Selagi ikhtiar mencari pekerjaan, baiknya disertakan doa meminta dimudahkan mendapatkan mata pencaharian.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Betah

Doa ini juga bisa dibaca bagi seseorang yang sudah memiliki pekerjaan agar semakin betah melakukan aktivitasnya di kantor.

3 dari 4 halaman

Wirausaha

Begitu juga dengan para wirausaha, doa ini bisa dipanjatkan agar usahanya semakin maju.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Berikut bacaan yang dilafalkan, dilansir Jatim.kemenang.go.id;

بِسْمِ اللهِ عَلَى نَفْسِي وَمَالِي وَدِيْنِي. اَللهُمَّ رَضِّنِى بِقَضَائِكَ وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ عَلَيْهِ حَتَّى لاَاُحِبُّ تَعْجِيْلَ مَااَخَّرْتَ وَلاَتَأْخِيْرَ مَاعَجَّلْتَ

Latin: Bismillahi ‘alaa nafsi wa maalii wa diini. alloohumma rodhdhini bi qodhooika wa baarik lii fi maaquddiro’ alaihi hatta laa uhibbu ta’jiila maa akhkhor ta walaa ta’khiiro maa ‘ajjalta.

Artinya: Dengan nama Allah, semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami, agama kami. Wahai Allah ridhailah kami dari ketetapan-Mu dan berilah Berkah kepada kami pada segala apa yang telah Engkau putuskan sehingga kami tidak suka mempercepatkan apa yang Engkau akhirkan dan tidak pula menyukai mengakhirkan apa yang Engkau cepatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.