Sukses

Kangen Kakak Ipar, Fuji Unggah 3 Potret Menyerupai Vanessa Angel

Fuji mengunggah sejumlah potret berupa pose dirinya yang sedang bergaya persis mendiang Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Kerinduan Fuji terhadap almarhumah Vanessa Angel, tampaknya sudah tak terbendung lagi. Adik mendiang Bibi Andriansyah ini rupanya menyimpan kekaguman yang sangat besar terhadap kakak iparnya yang meninggal dunia bersama sang kakak pada 4 November 2021.

Baru-baru ini, Fuji mengunggah sejumlah potret berupa pose dirinya yang sedang bergaya persis mendiang Vanessa Angel. Bahkan, potongan rambut yang melekat di kepala Fuji pun sangat menyerupai ibunda Gala Sky itu.

Bersama dengan itu, Fuji turut meluapkan kerinduannya melalui keterangan foto yang disertakan olehnya. Singkat namun membuat hati para penggemarnya teriris. "Hi, i miss u @vanessaangelofficial," tulis pemilik nama Fujianti Utami Putri ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tiga Foto Berbeda Gaya

Fuji terlihat mengunggah tiga buah foto mendiang Vanessa Angel yang posenya diambil dari berbagai macam sudut pandang, namun tetap dari jarak dekat.

Ketiga pose ini sangat mirip dengan gaya yang pernah dipamerkan oleh Vanessa Angel semasa hidupnya.

3 dari 5 halaman

Pose Duck Face dan Memiringkan Kepala

Seperti terlihat di halaman sebelumnya, pose pertama Vanessa Angel yang ditiru oleh Fuji adalah ekspresi wajah duck face alias memajukan bibir.

Sementara pose kedua memperlihatkan pose seperti terlihat di atas, yakni memiringkan kepala ke arah kanan. Dua pose tersebut model rambut Fuji benar-benar terlihat mirip dengan almarhumah kakak iparnya.

4 dari 5 halaman

Pose Berkacamata

Lalu pose ketiga sekaligus terakhir diambil dari potret ketika Vanessa Angel sedang mengenakan kacamata dengan poni rambut menutupi dahi.

Fuji pun meniru pose tersebut dengan model rambut yang sama. Bedanya, kacamata yang dikenakan Fuji memiliki warna, sedangkan kacamata Vanessa berwarna bening polos.

5 dari 5 halaman

Kedekatan Fuji dan Almarhumah

Semasa hidupnya, Vanessa Angel memang sangat dekat dengan Fuji. Bahkan, Fuji kala itu terkadang sudah rela membantu kakak iparnya mengasuh Gala Sky.

Sebelum terkenal, Fuji juga sudah sering muncul di beberapa konten akun Instagram Vanessa Angel bersama Bibi. Kedekatan keduanya sudah dirasakan sejak lama oleh para penggemar setia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.