Sukses

Dikomentari Negatif oleh Elly Sugigi, Fuji Malah Minta Maaf

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi memberikan penilaian negatif terhadap Fuji saat ia pertama kali bertemu dengan adik ipar Vanessa Angel di salah satu stasiun televisi swasta. Pemilik nama asli Elly Suhari menyebut Fuji memiliki sikap yang kurang baik dan sindrom popularitas.

Terkait tudingan tersebut, Fuji akhirnya buka suara. Saat itu ia mengaku tidak melihat Elly Sugigi. Kendati demikian, pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri meminta maaf bila sikapnya membuat Elly Sugigi kecewa.

"Yang mana ya? Aku enggak lihat Mpok Elly sih. Jadi kalau misalnya dia ngomong bagaimana-bagaimana, aku ya minta maaf kalau dia tersinggung sama sifat aku," kata Fuji ditemui di PA Jakarta Barat, Rabu (9/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Penjelasa Fuji

Fuji menceritakan, saat itu dirinya baru pulang dari Bali ketika menjadi bintang tamu di salah satu acara di stasiun televisi swasta. Ia mengaku lelah dan memilih untuk menunduk dari kejaran awak media.

"Aku nunduk bukan bermaksudnya aku sombong, tapi aku kayak, ini sebenarnya aku wawancara jarang banget nih, karena kamera banyak banget. Aku tuh takut sama kamera gini, jadi mending nunduk," ujar Fuji.

3 dari 4 halaman

Tak Sombong

Fuji kembali meminta maaf bila ada perbuatannya dan sikapnya yang membuat seseorang kecewa. Ia menegaskan dirinya tidak sombong seperti yang diungkapkan Elly Sugigi.

"Bukan merasa sombong, kalau tersinggung, aku minta maaf," ujarnya

4 dari 4 halaman

Komentar Elly Sugigi

Diketahui, Elly Sugigi sempat mengomentari salah satu akun gosip yang membahas tentang Fuji. Isi komentarnya, Elly SUgigi menyebut Fuji sombong dan bahkan membandingkannya dengan Agnez Mo.

"Tadi malam saja gayanya kayak artis terkenal dikejar media nunduk aja. Agnez Monica aja masih say hallo, ini (Fuji) lewat depanku ya Allah ku bilng itu fuji kok gaya kayak gtu ya. Ini aku lihat mata kepalaku sendiri ya, maaf bukan mau julid tolong jangan sindrom dengan keadaan kamu saat ini Fuji," tulis Elly Sugigi dalam kolom komentar unggahan akun gosip Lambeh Official.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS