Sukses

Medina Zein Berikan Penjelasan Usai Dituding Keluyuran Bareng Suami yang Positif Covid-19

Sadar unggahannya membuat gaduh, Medina Zein langsung menghapusnya dan memberikan penjelasan.

Liputan6.com, Jakarta - Medina Zein kembali jadi bulan-bulanan warganet. Kali ini penyebabnya adalah lantaran ia mengunggah video saat ia dan suaminya, Lukman Azhari berada di sebuah tempat makan.

Yang jadi masalah adalah beberapa waktu sebelumnya, Medina Zein mengunggah hasil tes covid-19 yang menyatakan bahwa sang suami positif. Jelas saja ini memancing reaksi dari warganet yang langsung menghujani kolom komentar Medina Zein.

Sadar unggahannya itu membuat gaduh, Medina Zein langsung menghapusnya. Ia juga memberikan penjelasan lewat unggahan lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penjelasan

Medina Zein menyatakan bahwa potret yang diunggah itu sebelum ia mengetahui bahwa sang suami positif Covid-19.

"well, guys! sedikit penjelasan dari saya mengenai postingan ig story saya kmrn, pertama.. hasil tes pcr keluar itu saya foto dulu dan gak langsung di upload. kedua.. saya di cafe itu nunggu hasil pcr keluar dan nunggu kamar vvip karena saya memang harus dirawat kemarin, karena menurut dokter saya thypus," tulis Medina Zein pada Senin (7/2/2022).

 

3 dari 5 halaman

Salah Urutan

Medina Zein menegaskan bahwa terjadi kesalahan urutan dalam mengunggah. Oleh karenanya, ia meminta warganet untuk tidak semakin memperkeruh suasana.

"ketiga.. memang pas saya upload hasil tes nya duluan, dan setelah saya lihat lagi memang betul hanya timing nya aja yang kebalik pas saya posting. so, please jangan membuat masalah ini menjadi semakin membesar dan melebar kemana mana karena kalian tidak tahu yang sebenarnya," tambah Medina Zein.

"kalian juga pasti sudah saya faham media social ini menjadi sangat sensitif terhadap masalah c-19. maka dari itu kmrn saya hapus karena memang kesalahan ada pada urutan postingan saya saja. sekian. terima kasih atas perhatian nya ya.. stay safe & stay healthy," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Mengimbau

Sekali lagi, ia menggaris bawahi bahwa masalah yang ramai terjadi itu hanya karena kesalahan urutan unggahan saja. Ia juga meminta warganet untuk tidak langsung menyebarkan video-video miliknya itu di media sosial. Apalagi sampai diviralkan oleh seorang seleb TikTok, Agnes Jennifer.

"ingat yaa... hanya urutan nya saja yang salah. jadii buat netizen jgn cepat ambil keputusan dan kirim2 video saya ke orang sblm anda atau kalian tau kejadian yang sebenarnya ya.," tutupnya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Doa

Menyertai unggahannya itu, Medina Zein juga meminta doa untuk kesembuhan sang suami.

"Tolong dibaca baik2 yaa teman2. I'm Sorry for my mistake. I hope you can accept my apology and get rid of my guilt. Dan mohon doanya untuk suamiku , semoga kalian sehat selalu . Stay safe 🤍," tulis Medina Zein dalam caption di unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.