Sukses

Lanjutan Ocean's 8 Bakal Dibuat Jika Aktris Shang-Chi Awkwafina Mau Gabung

Liputan6.com, Jakarta Pada 2018 lalu, bioskop dunia diramaikan oleh film Ocean's 8 besutan Warner Bros. Pictures. Dalam film ini, delapan aktris ternama menunjukkan kepiawaian mereka berakting sebagai tim pencuri pimpinan adik Danny Ocean di sebuah acara tahunan di museum seni New York City.

Dalam film ini, Sandra Bullock memerankan adik Danny yang bernama Debbie Ocean. Lalu terdapat juga tujuh nama aktris top lain yang tampil sebagai anggota tim, yaitu Cate Blanchett, Anne Hathaway, Rihanna, Sarah Paulson, Awkwafina, Mindy Kaling, dan Helena Bonham Carter.

Banyak penggemar yang menantikan kehadiran sekuel film ini, yang diharapkan berjudul Ocean's 9. Namun begitu, masih belum ada keputusan dari Warner Bros. Sedangkan salah satu aktrisnya, Sarah Paulson, pernah menyinggung sekuel film Ocean's 8, namun dengan menyentil nama Awkwafina sambil bercanda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Pernyataan Dua Tahun Lalu

Pernyataan Sarah Paulson soal film Ocean's 9 disampaikannya dua tahun lalu, tepatnya pada Januari 2020. Kala itu ia berbincang dengan ET dalam acara Television Critics Association di FX untuk keperluan tur film barunya kala itu, Mrs. America.

Sarah pun menyeletuk bahwa salah satu bintang besar yang sedang mereka tunggu adalah Awkwafina, aktris yang pada 2021 lalu tampil sebagai artis wanita utama di film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

 

3 dari 5 halaman

Menunggu Awkwafina

"Ya Tuhan, aku akan sangat berharap ada Ocean's 9. Kita akan melihatnya jika Awkwafina hadir. Dia seperti bintang besar sekarang," ujar Sarah Paulson kala itu.

"Itu seperti, 'Apa yang akan kita lakukan? Mungkin semuanya menunggu ketersediaan Awkwafina. Maksudku, Awkwafina? Nora? Apa yang diberikan? Kamu terlalu terkenal sekarang. Kita akan menunggu dia. Aku tak tahu," sambung Sarah berkelakar.

 

4 dari 5 halaman

Proyek yang Menyenangkan

Menyusul pernyataannya, Sarah Paulson juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat menantikan proyek sekuel Ocean's 8 lantaran syuting film tersebut sangat menyenangkan.

"Aku akan sangat gembira melakukannya lagi. Benar-benar waktu yang menyenangkan," ungkap Sarah Paulson.

 

5 dari 5 halaman

Sekilas Ocean's 8

Film Ocean's 8, merupakan spin-off sekaligus lanjutan dari film trilogi Ocean yang digarap oleh sutradara Steven Soderbergh. Film ini menjadi box office dengan pendapatan sebanyak 297,7 juta USD.

Sampai tulisan ini dibuat, Ocean's 8 akan tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada Senin (7/2/2022) pada pukul 21.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.