Sukses

Intan Nuraini Negatif Covid-19 Setelah 10 Hari Isoman, Nangis Saat Peluk Suami dan Anak-Anak

Setelah 10 hari menjalani isolasi mandiri, Intan Nuraini dinyatakan negatif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Jumlah kasus positif Covid-19 kembali meningkat di Indonesia, terlebih di Jakarta. Di kalangan artis, diketahui telah banyak yang terpapar virus tersebut, salah satunya Intan Nuraini.

Intan Nuraini kemudian memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Beruntung, setelah 10 hari menjalani isoman, Intan Nuraini dinyatakan sudah negatif.

Hal itu disampaikan Intan Nuraini melalui unggahan di akun Instagramnya dengan menunjukkan hasil tes PCR yang menampilkan keterangan bahwa ia telah negatif.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Negatif

"Alhamdulillah Ya Allaaah..sudah negatif..sudah sembuh.. Trimakasih atas doa2nya dan supportnya yaa.. Aku doakan yg masih isoman segera diberikan kesehatan dan cpt negatif juga..," tulis Intan Nuraini.

 

3 dari 4 halaman

Nangis

Dalam slide yang lain, Intan Nuraini membagikan beberapa video saat ia menemui anak-anak. Intan menghampiri anak-anaknya yang langsung disambut dengan pelukan dan air mata bahagia.

"Alhamdulillah bisa segera kruntelan sama anak2 dan suami..😘 Ps: segera deh yg belom vaksin,ayo vaksin!" sambung Intan Nuraini.

 

4 dari 4 halaman

Ikut Terharu

Unggahan itu disambut bahagia oleh para sahabat Intan Nuraini. Beberapa ada yang terharu melihat Intan Nuraini bisa kembali bersama suami dan anak-anaknya.

"Ahhh meweeeek 😭😭 Alhamdulillah ikut seneng udah bs kumpul lagi yaaa," kata Meisya Siregar.

"Alhamdulillah ikutan sedih liyatnya ga batalkan yah lagi puasa huhu😢," timpal @sintyadwiutari.

"Kak intan aku juga bisa ngerasain apa yg kak intan rasakan... Sumpah ketika udah boleh peluk anak" dan suami rasanya bahagia banget," tambah @ika3297.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.