Sukses

From Beijing With Love Hadir di Vidio, Stephen Chow Mendapat Amanat Tersulit dalam Hidupnya

Stephen Chow yang dikisahkan sebagai seorang pemotong daging diberi tugas untuk mengungkap kasus pencurian. Dengan kemampuan seadanya, ia dihadapkan dengan situasi sulit. Simak kisah selengkapnya dalam From Beijing With Love yang sudah hadir di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Masih dalam rangka perayaan Imlek, layanan streaming Vidio memanjakan penikmat tayangan layar lebar dengan deretan film Mandarin terbaik salah satunya adalah From Beijing with Love. Film ini dirilis pada tahun 1994 di Hong Kong. 

From Beijing with Love menggaet bintang Tiongkok papan atas Stephen Chow yang berperan sebagai Ling Ling Qi. Tak hanya itu, Stephen Chow juga merangkap sebagai sutradara yang menemani Lee Lik Chi dan sekaligus sebagai penulis naskah. 

Film yang didapuk sebagai parodi dari film-film James Bond ini memiliki genre aksi yang berbalut komedi. Lalu, seperti apa akting Chow? Kisah apa yang ditawarkan oleh From Beijing with Love? Simak sinopsis filmnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbekal Bakat Seadanya

Kisah From Beijing with Love dibuka dengan Ling Ling Qi sebagai tukang daging di sebuah pasar, ditunjuk oleh agen mata-mata Tiongkok untuk sebuah misi. Misi tersebut adalah untuk mengungkap pencurian fosil dinosaurus. 

Tak mahir dengan senjata api, Ling Ling Qi mengandalkan pisau sebagai senjata utamanya. Dia pun bertemu dengan seorang agen mata-mata yang membantunya yaitu Li Xiang Qin yang diperankan oleh Anita Yuen.

Mereka berdua pergi ke sebuah pesta dan tak disadari oleh Ling Ling Qi, ternyata Xiang Qin adalah mata-mata suruhan Golden Gun yang ditugaskan untuk membunuhnya. Xiang Qin mencari cara agar misi untuk membunuh Ling Ling Qi tidak dicurigainya. 

Saat ia menemukan waktu yang tepat, Xiang Qin malah mengurungkan niatnya karena terbuai oleh piano yang dimainkan oleh Ling Ling Qi. Dua temannya pun akhirnya membantu menyadarkan dan melancarkan misinya. Xiang Qin akhirnya menembak Ling Ling Qi dan peluru pun mendarat di pahanya.

3 dari 3 halaman

Bala Bantuan

Ling Ling Qi dibantu lagi oleh Xiang Qin yang berpura-pura kembali. Namun, Ling Ling Qi menyadari sesuatu yang ganjil karena setelah peluru berhasil dikeluarkan, ia tahu bahwa peluru itu milik Xiang Qin. Menyadari bahwa dirinya telah ditipu, ia pun hendak menemui pemerintahan. 

Pihak pemerintah yang ternyata mengirim Ling Ling Qi untuk membantu agar proses pencurian fosil berjalan lancar, sangat geram mengetahui Ling Ling Qi masih hidup. Ling Ling Qi dijatuhi hukuman mati dan akan dieksekusi. 

Li Xiang Qin dan kedua temannya kini justru berpihak pada Ling Ling Qi dan berusaha membantunya untuk melawan Golden Gun. Lalu bagaimana Ling Ling Qi yang hanya seorang tukang daging bisa melawan dan membunuh musuhnya? 

Akankah Li Xiang dan dua temannya berhasil membantu Ling Ling Qi dari kejaran dan hukuman mati Golden Gun? Berhasilkah Ling Ling Qi menggagalkan misi pencurian fosil dinosaurus tersebut? Saksikan aksi konyol Ling Ling Qi saat menghadapi penjahat dengan nonton From Beijing With Love sub Indo hanya di Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.