Sukses

Kabar Duka, Ayahanda Melly Mono Meninggal Dunia

Ayahanda Melly Mono, Teddy Parlin Widjaja, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis grup band SHE, Melly Mono, membawa kabar kurang menyenangkan. Ayahandanya, Teddy Parlin Widjaja, meninggal dunia.

Kabar duka tersebut diketahui melalui unggahan-unggahan Melly Mono di Instagram-nya pada Kamis (3/2/2022). Beberapa kali, mantan kekasih Ariel NOAH itu memosting ulang ucapan duka dari sahabat dan kerabatnya.

Dalam sebuah unggahan, Melly Mono menuliskan kalimat haru atas meninggalnya sang ayah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

"Papa ..barusan melly lihat wajah papa. Wajahmu penuh senyum pa, Seperti sebuah kemenangan menutup tugas mu di dunia. Atau mungkin papa bahagia dan tenang sudah di sana, melly ikut bahagia.. melly ikhlas," tulis Melly Mono dalam salah satu unggahan di Instagram Stories.

3 dari 4 halaman

Kenangan

Melly Mono kemudian menyematkan doa terbaik untuk sang ayah. Melly Mono juga mengenang saat ia memeluk sang ayah untuk terakhir kalinya.

"Mungkin hari mu sudah berakhir, dan kemarin adalah pelukan terakhir kita, tapi ingatan ini semua cerita tentang papa akan pernah hilang tidak dalam pikiran dan hati anak perempuan mu ini..satu satunya.. I love u, pa," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Dikebumikan

Kabar meninggalnya ayahanda dari Melly Mono juga datang dari pesan berantai yang diterima di kalangan pewarta. Dalam pesan tersebut, diinformasikan bahwa saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit, sebelum menjalani upacara tutup peti pasa Jumat (4/2/2022) malam.

Sementara proses pemakaman ayah dari Melly Mono akan berlangsung pada Sabtu (5/2/2022) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. Informasi terakhir, mendiang Teddy Parlin Widjaja akan dikebumikan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.