Sukses

Aisha Keem Ciptakan Lagu Sendiri, Melly Goeslaw: Suaranya Bagus, Tidak Seperti Irfan Hakim

Putri sulung Irfan Hakim, Aisha Keem menjajal keberuntungannya di dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta - Putri sulung Irfan Hakim, Aisha Maydina Hakim mengikuti jejaknya terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Namun jalur yang diambilnya berbeda.

Cewek yang kini bernama Aisha Keem justru memilih menjadi seorang penyanyi ketimbang presenter seperti Irfan Hakim.

Serunya, lagu perdana milik Aisha Keem berjudul "Dead Light" diciptakannya sendiri. Dan Aisha memilih untuk menulis lirik dalam bahasa Inggris.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar

Banyak musikus yang sudah mendengarkan lagu "Dead Light", salah satunya Melly Goeslaw. Ia pun memberikan komentarnya, terlihat di Instagram Stories milik Irfan Hakim, Kamis (3/2/2022).

"Aisha, adduuhh aku udah dengerin lagu kamu mana kata Papa kamu kamu compose sendiri. ciptain lagunya sendiri, masyaAllah," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Tak Seperti Irfan Hakim

Diakui Melly Goeslaw, bahwa lagu yang dibawakan Aisha tak ketinggalan zaman. Ia pun membuat kelucuan di tengah komentarnya.

"Lagunya bagus banget, melodinya bagus kekinian banget. Suaranya juga bagus, enggak kayak papanya," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Tak Mengerti

Sayangnya, Melly Goeslaw tak mengerti makna dari lagu "Dead Light" karena berbahasa Inggris.

"But i don't understand about your lyrics, because your lyrics english and I understand english lyrics medium, seeutik maksudnya. Pokokna alus pisan," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Jangan Berhenti

Di akhir ucapannya, Melly Goeslaw siap mendukung Aisha Keem untuk terus berkarya untuk musik Indonesia.

"Jangan berhenti sampai di sini, pokoknya Tante Melly tunggu karya-karya kamu terus terus terus. Jangan pernah bosen bikin lagu. Aku selalu suka sama anak-anak yang pinter compose lagu," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.