Sukses

Charly Van Houten Mulai Rajin Perawatan, Kini Punya Brand Skincare Sendiri

Wajah Charly Van Houten terlihat semakin cerah di sejumlah video terbaru, rupanya ia kini sudah mulai rajin perawatan sampai-sampai punya brand skincare Charlykustik.

Liputan6.com, Jakarta Charly Van Houten yang juga dikenal sebagai Charly Setia Band, memang sudah jarang terlihat di televisi. Namun kini pelantun "Asmara" ini mulai merambah ke dunia maya dengan memamerkan penampilannya di situs video berbagi.

Kini Charly pun sudah memiliki kanal YouTube Charlykustik yang mengunggah aksi-aksi Charly Setia Band bernyanyi sendiri sambil memainkan gitarnya. Lagu yang dimainkan pun merupakan mahakarya dari berbagai era. Jumlah penontonnya pun bisa mencapai angka jutaan.

Bila kita mengamati aksi-aksi Charly beberapa bulan terakhir di video-video tersebut, wajah Charly terlihat semakin cerah. Rupanya, ia mengaku kini sudah mulai rajin perawatan. Sampai-sampai, Charly sudah memiliki produk perawatan kulit sendiri yang menggunakan namanya, Charlykustik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penampilan Lebih Baik

Charly tak menyangkal bahwa di masa lalu dirinya memang jarang melakukan perawatan. Namun seiring bertambahnya usia, ia mulai memikirkan hal tersebut.

"Dulu aku orangnya bandel, enggak mau perawatan segala macam. Tapi ke sini-sini baru sadar, sebagai entertainer harus bisa merawat diri untuk penampilan lebih baik. Apalagi umur, dan aku harus berani mem-branding-kan diri lebih terawat," ujar Charly kepada wartawan di kawasan Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (3/2/2022).

 

3 dari 5 halaman

Produk Sendiri

Charly juga membeberkan bahwa produk perawatan miliknya, Charlykustik, kini cukup laris. Bahkan, sampai-sampai pihak produsen kewalahan untuk memenuhi banyaknya pesanan.

"Mengetes buka satu produk, awalnya cuma satu body lotion. Aku orang yang suka gerah saat di jalan. Pas dicoba, Alhamdulillah antusiasnya luar biasa dan sekarang penyedianya kerepotan karena permintaannya banyak dan produksi awal sudah habis," ujarnya sambil didampingi sang istri, Regina.

 

4 dari 5 halaman

Brand Charlykustik

Lebih jauh, Charly membeberkan awal mula namanya bisa menjadi brand produk skincare yang diproduksi PT. MSI ini. Semua berawal dari perbincangannya bersama bos MSI Record, Muhammad Daud.

"Kenapa Charlykustik? Aku juga heran kenapa harus pakai nama Charlykustik ya? Manajemennya, boss Daud dan tim produksi. Pas diskusi, bos Daud kasih nama. Kenapa harus Charlykustik, kan kosmetik bukan musik," terang Charly.

"Di bidang skincare, bos Daud lebih expert. Kenapa enggak CRL saja? Terus lebih nyambung. Ada penjelasan, tidak mesti nama produk menyesuaikan, makanya aku percayakan ke beliau," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Sembarangan

Selain itu, Charly juga mengaku bahwa ia sedikit banyak terlibat dalam peracikan bahan-bahan untuk skincare ini. Charly menyebut dirinya banyak memberi masukan kepada bagian produksi.

"Pemilihan bahan pasti ingin yang terbaik, kandungan-kandungannya kan bukan sembarangan. Kita benar-benar meracik bahan-bahan yang berkualitas dan bersertifikat BPOM dan halal," terangnya.

"Aku kasih masukan gimana alat untuk kecantikan ini bisa jadi vitamin," ujarnya melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini