Sukses

Marissya Icha Tutup Pintu Damai, Medina Zein: Ngapain Sih Cari Ribut di Dunia Ini? Hidup Cuma Sekali

Kepada Medina Zein, pihak kepolisian mengingatkan damai itu indah. Ini terkait perseteruannya dengan Marissya Icha.

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu (29/1/2022), selebgram sekaligus pengusaha Medina Zein menjalani pemeriksaan terkait laporan dugaan pencemaran nama baik dan laporan palsu yang diajukan Marissya Icyha. Ia dicecar 25 pertanyaan.

Istri Lukman Azhari itu mengakui, selama pemeriksaan kondisi badannya kurang fit. Ia dirawat seminggu di Rumah Sakit Siloam Semanggi Jakarta akibat polip yang tumbuh di lambungnya.

Usai diperiksa, awak media menanyai Medina Zein dan pengacara terkait pintu damai yang ditutup oleh pihak seberang. Padahal, polisi meminta keduanya menyelesaikan perkara tanpa harus ke jalur hukum.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mungkin-mungkin Saja

“Perdamaian mungkin-mungkin saja masih bisa terjadi. Mungkin-mungkin saja ini kan masih tahap awal. Panggilannya juga masih interviu, penyelidikan,” kata pengacara Medina Zein, Machi Achmad.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, pada Senin (31/1/2022), Medina Zein membenarkan bahwa pintu damai sejatinya tidak tertutup 100 persen.

3 dari 5 halaman

Bebas Berspekulasi

“Aku sih kalau misalkan orang berspekulasi apapun kan bebas ya. Namanya juga di dunia ini enggak ada yang enggak mungkin. Kalau aku sih orangnya malas ribut ya,” ibu satu anak itu berujar. 

Medina Zein mengklaim, selama berkarier, ia tak pernah memantik huru-hara dengan siapapun. Karenanya, selebgram dengan 900 ribuan pengikut ini optimistis pintu damai belum terkunci.

 

4 dari 5 halaman

Berkarier Selama 10 Tahun

“Maksudnya aku berkarier 10 tahun juga enggak pernah ribut sama orang. Menurut aku, kalau mereka ber-statement seperti itu enggak apa-apa,” Medina Zein memaparkan kepada awak media.

“Kalau aku sih, diri aku sendiri, aku tidak menutup diri untuk berdamai karena tadi penyidiknya bilang: Damai itu indah. Ngapain sih kita cari ribut di dunia ini? Hidup cuma sekali,” ia menyambung. 

5 dari 5 halaman

Mekanisme yang Legal

Dalam kesempatan itu, Machi Achmad menambahkan, Medina Zein membuat laporan tentang dugaan adanya peristiwa pidana ke pihak berwajib melalui mekanisme yang legal.

Sebagai warga negara yang baik, Medina Zein memenuhi panggilan polisi dan mengikuti proses hukum yang berlaku. Ia menampik tudingan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasusnya dengan Marissya Icha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.